-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
HUT Ke 74 Tahun, Sang Jurnalis Entrepreneur HM Alwi Hamu
HUT Ke 74 Tahun, Sang Jurnalis Entrepreneur HM Alwi Hamu

HUT Ke 74 Tahun, Sang Jurnalis Entrepreneur HM Alwi Hamu


Foto, HM Alwi Hamu Pimpinan Fajar Group, 
Di HUT Ke 74 Tahun 2018 Pada Hari Sabtu 28 Juli 2018 di Geraha Pena.  
 
SpiritNews. com.- Keluarga Besar Koran SpiritNews dan online.spirit. com, mengucapkan selamat Kepada Bapak HM Alwi Hamu semarak Hari Ulang Tahunnya yang ke 74 Tahun, semoga selalu dalam lingdungan Allah SWT Amin Ya Rabbal Alamin.

Inilah Hari Ulang Tahun (HUT) Bapak HM Alwi Hamu mengatakan dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur atas nikmat umur yang panjang dan terima kasih kepada istri yang tercinta yang  banyak menemani, "Sekarang ini saya sudah memikiki 25 cucu dan semua ini adalah pemberian Tuhan Yang Maha Kuasa, ujarnya.

Sementara disampaikan bahwa di umur yang ke 74 tahun ini, kalau dibandingkan dengan umur Nabi Muhammad SAW, yang hanya berusia 62 tahun bearti saya sudah dapat bonus 12 tahun", semoga umur yang panjang ini, dapat bermanfat dalam kehidupan saya terkhusus dalam menjalankan usaha saya, " paparnya.

Lebih lanjut Bapak HM Alwi Hamu, menjelaskan bahwa diusianya yang  ke 7 tahun saya ALwi Hamu sudah mempelajari dunia wartawan dan itulah yang membawa saya hingga sampai saat ini dan kesuksesan inilah menjadikan saya memimpin fajar group, katanya.

Sambung cerita HM Alwi Hamu, dengan pengalaman di bidang bisnis diakui di pelajari saat duduk dibangku SMP sekalianpun itu cuma jual pisang goreng, tetapi saya juga berupaya mendirikan surat kabar dan itu tidak mudah karena membutuhkan keahlian tersendiri, ucapnya.

Dia juga menambahkan bahwa bagaimana caranya orang mau membaca dan bagaimana caranya orang mau menulis berita yang baik serta berita yang jelek menjadi berita yang baik dan kini berita baik adalah berita yang hebat, tambah HM Alwi Hamu di HUT nya yang Ke 74 Tahun.

Berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat peringatan HUT HM Alwi Hamu turut dihadiri oleh pengurus PWI Provinsi Sulsel priode 2015-2020 serta beberapa wartawan senior yang ada di Kota Makassar, Pemprov, Pemkab/Pmkot se Sulsel, (Rusli).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.