-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno, S.Ap, Diterima Dengan Upacara Tradisi Satuan
Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno, S.Ap, Diterima Dengan Upacara Tradisi Satuan

Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno, S.Ap, Diterima Dengan Upacara Tradisi Satuan


Foto, Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno, S.Ag, disambut 
para Dandim Wilayah  Korem 141/Tp, Pada Hari Selasa Tanggal 31 Juli 2018, 
Pukul 09.30 Wita, bertempat di Makorem 141/Tp,
Jalan Jenderal Sudirman Watampone, Kabupaten Bone.

SpiritNews. com.- Pemkab dan Polri di wilayah Korem 141/Tp,  turut hadir pada acara pelepasan Kolonel Kav Yotanabey dan ramah tamah dalam rangka serah terima jabatan pimpinan Korem 141/Tp Kolonel Kav Drs. Yotanabey A.M., M. Def., S.T kepada Kolonel Inf Suwarno, S.Ap, dengan cara tradisi masuk satuan, Pada Hari Selasa Tanggal 31 Juli 2018, Pukul 09.30 Wita, bertempat di Makorem 141/Tp Jalan Jenderal Sudirman Watampone, Kabupaten Bone.

Sementara diakhir sambutan Kolonel Kav Drs. Yotanabey A.M., M. Def., S.T di Korem 141/Tp, menyampaikan puji syukur atas kehadirat Allah subhanahu wa ta'ala karena Ridhonya di pagi ini kita masih diberikan kekuatan kesempatan dan kebahagiaan untuk melaksanakan upacara atau tradisi satuan dalam rangka lepas sambut pejabat komandan Korem 141 Toddopuli.

Lebih lanjut Yotanabey mengucapkan sangat bersyukur diberikan kepercayaan oleh pimpinan selama kurang lebih 2 tahun 2 bulan menjabat sebagai Komandan Korem 141/Tp,  dan keberhasilan ini tentunya karena didukung oleh seluruh prajurit, PNS beserta keluarganya, Saya sangat bangga menjadi prajurit Toddopuli Dan itu menjadi sejarah yang akan saya pelihara dalam sisa tahun pengabdian ke depan, ucapnya.

Terima kasih kepada seluruh prajurit, PNS, Ibu Persit dan para Komandan satuan bawah saya menitipkan pesan “Korem 141 Toddopuli harus tetap menjadi Korem kebanggaan berikan dukungan yang sepenuhnya berikan dukungan yang optimal kepada komandan baru beliau punya kredibilitas, kapabilitas dan tentunya punya integritas yang lebih tinggi daripada saya semoga Allah Subhanahu Wa Ta'ala meridhoi apapun upaya itu sehingga kita bisa dapat diberikan kemudahan kelancaran dan keberhasilan dalam menjalankan Tugas ujar Yotanabey.

Kolonel Kav Yotanabey, menyampaikan ucapan selamat datang kepada Komandan Korem 141/Tp Saya yakin dan percaya bahwa Komandan Mampu membawa dan menakhodai Korem ini untuk menjadi yang lebih baik dengan apa yang sudah ditampilkan selama ini terima kasih.

Pada kesempatan tersebut di Sambutan pertamanya selaku Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno, S.Ag, mengatakan penyerahan tugas dan tanggung jawab jabatan Danrem 141/Tp dan Ketua Persit Koorcarem 141 PD XIV/Hsn, telah dilaksanakan dengan lancar dan aman, dan pada hari ini juga dilakukan penyambutan Danrem dan pelepasan Kolonel Kav Yotanabey dan penyerahan risalah tugas dan tanggung jawab jabatan Komandan Korem, telah dilaksanakan dengan aman dan lancar tugas, katanya.

Selain itu, Kolonel Inf Suwarno, S.Ag, menuturkan bahwa tugas dan tanggung jawab jabatan yang dibebankan oleh atasan kepada saya tidak mungkin dapat dilaksanakan secara sendiri tanpa didukung Istri dan seluruh prajurit Korem 141/Toddopuli,dimulai dari Perwira Staf, rekan-rekan Bintara, Tamtama termasuk para PNS, tutur Suwarno. 

Diakhir sambutan Kolonel Inf Suwarno, S.Ag, menyampaikan bahwa kami juga mendoakan abang saya, Kolonel Kav Yotanabey, agar dalam melaksanakan pendidikan di Lemhanas di Australia dapat berjalan lancar dan aman sehingga mendapatkan pangkat atau promosi jabatan satu tingkat lebih tinggi dari saat ini, ucap Suwarno didampingi istrinya.

Sementara menurut Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Mansyur menjelaskan bahwa turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya ; Pejabat Bupati Bone Andi Bakti Haruni, Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho, Para Dandim Jajaran Korem 141/Tp, Para dan kabalakrem 141/Tp, Para Kasi dan Pasirem 141/Tp, Kapolres Bone AKBP Muh. Kadarislam, SH, SIK, MSI., Danden Brimob Kompol Sapari S. Sos., Ketua MUI Kabupaten Bone, Ketua Pengadilan Kab.Bone DRS. H. Pandi, S. H.,M. H., Kajari Bone Hj Nurni Farahyanti SH MH., Kepala BRI Kab. Bone Adi Widya Prakasa., termasuk Para perwira, Bintara, Tamtama dan Pns Korem 141/Tp., tutur Mayor Inf Mansyur. (Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.