-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Danlanud Hasanuddin, Resmikan Renovasi Majsid Nurul Hidayah Mattirobulu
Danlanud Hasanuddin, Resmikan Renovasi Majsid Nurul Hidayah Mattirobulu

Danlanud Hasanuddin, Resmikan Renovasi Majsid Nurul Hidayah Mattirobulu


Foto, Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsekal Pertama TNI Bowo Budiarto, SE, 
meresmikan hasil Renovasi Masjid Nurul Hidayah di Dusun Mattirobulu, 
Desa Pattopakang, Kec Mangarabombang, Kab Takalar.

SpiritNews. com.- Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsekal Pertama TNI Bowo Budiarto, SE, dalam rangka semaraknya HUT TNI AU Ke 71 di Tahun 2018, dalam sambutan Pangkoosau II Marsda TNI Fajar Prasetyo, SE, MPP, yang dibacakan oleh Danlanud Sultan Hasanuddin mengatakan bahwa dengan dilandasi semangat juang juang kepahlawanan dan perngorbanan 29 Juli 1947, TNI AU bersama Rakyat siap menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI.

Selain itu, dalam sambutan Pangkoopsau II, juga menyampaikan bahwa “Dengan rasa cinta tanah air bisa dimulai dari hal kecil salah satunya dengan melaksanakan kerja bakti”,yakni melakukan renovasi Masjid Nurul Hidayah yang diremiskan   langsung oleh Danlanud Marsekal  Pertama TNI Bowo Budiarto, SE, bertempat di dusun mattirobulu Desa Pattopakang, Kecamatan Mangarabombang, Kab Takalar.

Berdasarkan pantau awak media ini terlihat Tentara Nasional Indonesia (TNI)  Angkatan Udara di HUT Hari Bakti TNI Angkatan Udara ke 71 Tahun 2018, serta giat bakti sosial yang diwarnai dengan berbagai kegiatan.

Sementara Kapentak Lanud Hasanuddin Mayor Agus menuturkan bahwa pihak kami telah melakukan berbagai  kegaiatan yang diwilayah Kabupaten Takalar diantaranya ; Karya Bakti Renovasi Masjid Nurul Hidayah di Dusun Mattirobulu dan Bakti Sosial Kesehatan diantaranya ;  Sunatan Massal dan Penyakit Umum dipusatkan diwilayah Kecamatan Mangara Bombang Kabupaten Takalar, tuturnya.

Pada peresmian Masjid Nurul Hidayah Mattirobulu turut dihadiri oleh sejumlah Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama, Tokoh Adat serta Tokoh pemuda foto bersama Tim Renovasi Masjid di Dusun Mattirobulu, Desa Pattopakang.

Namun ditempat terpisah awak media ini, menemui Camat Marbo (Pak Camatku) Mappaturun, S.Sos menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada keluarga besar TNI Angkatan Udara, terutama kepada Bapak Pangkoopsau II dan Bapak Kamandan Lanud Hasanuddin, semoga semangat juang juang kepahlawanan dan perngorbanan 29 Juli 1947, TNI AU bersama Rakyat siap menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI,termasuk Plt Kades Pattopakang, (Rusli Narang).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.