-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
 Wakapolda Sulsel, Panitia Kesmapta Harus Tetap Transparan dan Netral
 Wakapolda Sulsel, Panitia Kesmapta Harus Tetap Transparan dan Netral

Wakapolda Sulsel, Panitia Kesmapta Harus Tetap Transparan dan Netral

Foto, Wakapolda Sulsel, Brigjen Pol Risyapudin Nursin Bersama 
Karo Sdm Kombes Pol Yahannes Ragil HS, didampingi Irbinwas Polda Sulsel, 
Pada Hari Senin, Tanggal 7 Mei 2018, Pukul 16:00 Wita.

SpiritNews. com.- Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Risyapudin Nursin memimpin wanjak penentuan Memenuhui Syarat (MS) dan Tidak Memenuhui Syarat (TMS) diruangan rapat Ka Spn Batua Makassar.

Sementara menurut Kabag Binjas Biro Sdm Polda Sulsel, dalam paparannya menjelaskan satu persatu Calon Taruna taruni Akpol yang tidak memenuhui syarat (TMS), diantaranya ; 1. Pull Up 2 Orang, ( Kodi ; P/008 dan P/0041, Tidak Memenuhui Syarat (TMS) NBL ; P/0022 dan W/0027, serta Tidak Memenuhui Syarat (TMS) Renang 25 Meter ; W/0043 dengan hasil renang 4 Meter, serta Tidak Memenuhui Syarat (TMS) Anthoprometrik ; P/0020 Cadal Berat, Bekas Luka Jahit Dipipi, dan Tidak Memenuhui Syarat (TMS) Tidak Hadir ; P/0036 tanpa keterangan, jelas Ketua Tim Uji Kesmapta Catar Akpol, Casis Bintara, Tantama.

Selain itu, Hasil Wanjak penentuan memenuhui syarat dan tidak memenuhui syarat dibacakan oleh Kabag Dalpers Biro Sdm Polda Sulsel, Memenuhui Syarat (MS) 37 Orang, Pria ; 35 Orang Wanita ; 2 Orang, Sedangkan Tidak Memenuhui Syarat (TMS) sebanyak : 7 Orang Pria ; 5 Orang, Wanita : 2 Orang, sesuai dengan laporan panitia diputuskan dalam rapat seluruh panitia.

Kabag Dalpers menambahkan bahwa para Catar Akpol sebanyak 37 Orang yang memenuhui syarat, akan mengikuti test akademik dan bagi yang tidak memenuhui syarat diharapkan agar tetap bersemangat dan berusaha agar ditahun depan bisa kembali berlomba menjadi yang terbaik, kata Kabag Dalpers didepan para Catar Akpol. (*).



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.