-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Camat Marbo dan Ketua Panwaslu Kab Sepakat  Stop Many Politik
Camat Marbo dan Ketua Panwaslu Kab Sepakat  Stop Many Politik

Camat Marbo dan Ketua Panwaslu Kab Sepakat Stop Many Politik

Foto, Camat Marbo, Ketua Panwaslu Kab, Ketau Pangwaslu Kec, 
Kapolsek Marbo, saat sosialisasi pengawasan Pilgub dan Wagub 2018, 
Pada Hari Sabtu 5 Mei 2018.

SpiritNews, com.- Panitia pelaksana pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kab Takalar tahun 2018, bersama Pemerintah dan Panwaslu Kecamatan Marbo, meneyelenggarakan sosialisasi pengawasan pelaksanaan pilkada tidak terjadi many politik diwilayahnya.

Sementara dalam arahan Ketua Panwaslu Kabupaten Takalar Ibrahim, S.S, perintahkan pada semua anggota panwaslu se Kecamatan Marbo, terutama Panwaslu di setiap Desa/Keluarahan agar melakukan pendekatan terhadap stekolder disetiap Desa/Keluarahan, tempat tugasnya masing-masing.

Selain itu, Ibrahim juga menegaskan bahwa kebersamaan dalam pengawasan pilgub dan wagub provinsi Sulsel, kami tidak menginginkan adanya politik uang, kita juga sangat mengharapkan proses pemilihan berjalan sesuai dengan Undang undang, tegas Ibrahim.

Berdasarkan pemantauan awak media ini acara tersebut, turut diahdiri oleh Ketua Panwaslu Kabupaten Takalar Ibrahim, S.S, para Pimpinan Panwaslu se Kabupaten diantaranya ; Syaifuddin SH, Nilliyati, S.Hum, Camat Mangarabombang Mappaturun, S.Sos, Kapolsek Marbo AKP Sudirman, Ketua Panwaslu Marbo Kamal Rajamuda, Syarifah, SH, Muh Agus, dan para Kepala Desa/Lurah se Kecamatan Marbo.

Camat Mangarabombang Mappaturun, S.Sos, pada sosialisasi  dalam sambutannya menyampaikan bahwa pihak Pemerintah Kecamatan selalu siap selama 24 jam untuk mendampingi Panwaslu dalam kebersamaan melakukan pengawasan agar pesta demokrasi di tahun 2018 ini, tidak dinodai dengan Politik Uang, tutur Mappaturun. (Ulli).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.