-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pangdam Hasanuddin, Teriam Hadiah Rompi Dari Plt Gubernur Sulsel
Pangdam Hasanuddin, Teriam Hadiah Rompi Dari Plt Gubernur Sulsel

Pangdam Hasanuddin, Teriam Hadiah Rompi Dari Plt Gubernur Sulsel


Foto, Plt Gubernur Sulsel, Dr. Soni Sumarsono, M.DM, 
saat memberi hadiah rompi pada Pangdam Hasanuddin, Mayjen TNI Agus SB.

SpiritNews. Com.- Pangdam Mayjen TNI Agus SB dan Kasdam Brigjen TNI Budi Sulistijono didampingi para Asisten serta para Pa Ahli menerima Plt. Gubernur Sulsel Dr. Soni Sumarsono, M.DM, beserta para pejabat utamanya berkunjung ke Kodam Hasanuddin Dr. Soni Sumarsono, M.DM, belum lama ini.

Kunjungan yang dilakukan merupakan bentuk silaturahmi dan perkenalannya sebagai pejabat sementara atau pelaksana tugas Gubernur karena habisnya masa bakti Dr. Syahrul Yasin Limpo, sekaligus meneguhkan kesiapan Kodam dalam membantu pengamanan Pilkada serentak.

Pangdam pun menyambut hangat kedatangan Plt Gubernur bersama rombongan dan akan mendukung sesuai dengan tugas dan fungsinya khusus pengamanan Pilkada serentak telah mengerahkan kekuatan satuan sampai tingkat kabupaten demi terciptanya kedamaian dan keamanan serta menjamin netralitas anak buahnya.

Disela-sela pertemuan ini Dr. Soni Sumarsono, M.DM memberikan hadiah 100 buah rompi warna hijau yang selaras dengan pakaian TNI AD untuk digunakan dalam melaksanakan tugas di lapangan. Secara simbolis 1 buah diberikan kepada Pangdam, sisanya akan dikirim kemudian. Sedangkan Pangdam memberikan plakat lambang Kodam Hasanuddin dengan sesanti Setia Hingga Akhir sebagai ungkapan terimakasih dan jalinan silturahmi. (*) .
   
   

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.