-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Ketua Tim PKK Kab Takalar Ramaikan HUT Kartini Lomba Kreativitas Anak Tingkat SD
Ketua Tim PKK Kab Takalar Ramaikan HUT Kartini Lomba Kreativitas Anak Tingkat SD

Ketua Tim PKK Kab Takalar Ramaikan HUT Kartini Lomba Kreativitas Anak Tingkat SD

Foto, Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Takalar Dr. Hj. Irma Andriani,S.Pi.,M.Si 
dihadiri Wakil Ketua I Tim Penggerak PKK Kab. Takalar. 
Bertempat di Baruga Kr. Bainea Kab. Takalar. Sabtu, 21 April 2018.

SpiritNews. Com.- Dalam rangka memperingati Hari Kartini, tim Penggerak PKK Kab. Takalar kerjasama Pemkab Takalar, gelar Lomba kreativitas anak tingkat SD yang dibuka secara resmi oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Takalar Dr. Hj. Irma Andriani,S.Pi.,M.Si dihadiri Wakil Ketua I Tim Penggerak PKK Kab. Takalar. Bertempat di Baruga Kr. Bainea Kab. Takalar. Sabtu, 21 April 2018.

Lomba kreatifitas berlangsung sehari menyusun tema " Dengan semangat kartini kita kembanh gkan daya kreatifitas dan imajinasi anak menuju Takalar yang unggul". Jenis lomba yang melibatkan antar murid SD Se kab. Takalar ini yaitu lomba baca puisi dengan tema Kartini dan lomba fashion show kostum kartini.

Hj. Irma dalam sambutannya mengatakan mengatakan diantaranya bahwa ibu-ibu dapat mengkaji lagi biografinya R.A Kartini salah satunya ingin belajar setinggi-tingginya, bagaimana anak-anak supaya jadi anak yang soleha, menjaga diri dan dapat berkontribusi untuk bangsa dan negaranya.

"Saya inginkan, ibu-ibu dapat pandai mengambil sebuah sikap dan nilai dari semua orang orang besar yang ada di hadapan kita. Saya juga menghimbau kepada ibu guru agar dapat mengambil nilai dari pendidikan R.A Kartini, mengajarkan anak didiknya dengan ramah, sopan, diajarkan kreatif dan imajinatif sehingga kelak mempunyai ide-ide luar biasa yang dapat menjadi anak yang terdidik. Dan kepada anak-anakku, kami Sangat bergantung pada kalian semua, kami inginkan ke depan dapat menjadi semangat yang kreatif, jadi anak yang soleha". Harap Hj. Irma dalam sambutannya.

Pada kesempatan tersebut Ketua dan Wakil Ketua I Tim penggerak PKK Kab. Takalar berkesempatan menjadi dewan juri dalam lomba fashion show Kartini. (*).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.