-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kasat Brimob Polda Sulsel, Pelaku Penganiayaan Jurnalis Harus Ditindak Tegas
Kasat Brimob Polda Sulsel, Pelaku Penganiayaan Jurnalis Harus Ditindak Tegas

Kasat Brimob Polda Sulsel, Pelaku Penganiayaan Jurnalis Harus Ditindak Tegas

Foto, Kabid Humas Kombes Pol Dicky Sondani bersama 
Komandan Satuan Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Adeni Mohan, 
saat bersilaturahmi ke Redaksi Inikata.com.

SpiritNews. com.- Kombes Pol Adeni Mohan Komandan Satuan Brimob Polda Sulsel,  bersama Kabid Humas Kombes Pol Dicky Sondani, mendatangi kantor redaksi media online Inikata.com, di Jalan Hertasning, Senin (9/4/2018).

Pada kesempatan tersebut Adeni menyampaikan sangat menyayangkan tindakan anak buahnya yang diduga telah melakukan pemukulan terhadap jurnalis yang sedang melakukan peliputan, perwira menengah itu penyampaikan permohonan maafnya pada redaksi media tersebut.

Kombes Pol Adeni Mohan, menuturkan bahwa selaku orang tua di Personel Brimob di Sulsel, lanjut diungkapkan bahwa mereka semua adalah anak-anak muda berpangkat bintara, saya tidak tahu kondisinya begini, saya berpikir kalau sudah mengaku wartawan dan masih dipukul ini sudah bajingan betul, sehingga agar redaksi Inikata.com, dapat memaafkan oknum anggota kami ungkapnya.

Selain itu, Adeni menegaskan bakal menindak tegas anak buahnya yang melakukan penganiayaan, dengan langkah awal bakal dilakukan investigasi internal melalui Propam Polda Sulawesi selatan.

Disampaikan pula bahwa hal ini adalah pembelajaran bagi kami, tidak semua harus begitu, dijelaskan bahwa Investigasi siapa berbuat apa, siapa bertanggungjawab, kita akan periksa komandannya dan ada pemeriksaan internal siapa yang terlibat disitu, terangnya.

Sementara Faisal Hamdan Pimpinan Redaksi Inikata.com menegaskan bahwa pihak kepolisian harus menindak oknum personel polisi melalui proses hukum yang transparam, tegasnya.

Ditambahkan pula bahwa hal ini sudah tersebar dan ada reaksi semua kalangan jurnalis dan kita berharap ada hukuman yang setimpal, terhadap oknum polisi yang diduga terlibat, dan jangan hanya sekadar minta maaf saja, bebernya.

Kami para jurnalistik berharap agar  pemeriksaannya dilakukan secara transparan terhadap para pelaku penganiayaan tersebut, Saya berharap ada proses transparan, pungkasnya. (*).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.