-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda Sulsel, Terima Kasih Pada Partner Kerjaku Brigjen Pol Mas Guntu Laupe
Kapolda Sulsel, Terima Kasih Pada Partner Kerjaku Brigjen Pol Mas Guntu Laupe

Kapolda Sulsel, Terima Kasih Pada Partner Kerjaku Brigjen Pol Mas Guntu Laupe


Foto, Irjen Pol Umar Septono Kapolda Sulsel, salam komando 
Wakapolda Baru  Brigjen Pol Risyapudin Nursin, dan Brigjen Pol Mas Guntur Laupe, 
di aula SPN Batua,Pada Hari Selasa Tanggal 24/4/2018.

SpiritNews. com.- Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono pimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab), di aula SPN Batua, Pada Hari Selasa Tanggal 24/4/2018, bertindak sebagai inspektur upacara, Umar Serptono Sertijabkan Wakapolda Sulsel yang lama, Brigjen Pol Mas Guntur Laupe ke Brigjen Pol Risyapudin Nursin.

Pada kesempatan itu, Irjen Umar Septono jadikan momentum tepat menyampaikan ucapan terima kasihnya pada Brigjen Guntur Laupe dalam dedikasi, kepada Polda Sulsel dan jajarannya, saat memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab), di aula SPN Batua, Selasa (24/4/2018)

Berdasarkan pemmantauan awak media ini, bertindak sebagai inspektur upacara, Irjen Pol Umar Serptono sertijabkan Wakapolda Sulsel yang lama, Brigjen Pol Mas Guntur Laupe kepada Brigjen Pol Risyapudin Nursin.

Umar berulang kali mmenyapaikan terima kasih kepada bapak Guntur Laupe, karena dalam lima bulan ini sudah jadi partner dalam menjaga keamanan,diwilayah Sulsel khusunya di Kota Makassar, Selamat jalan dan selamat bertugas pak yang telah dipercayakan pimpinan polri, ucapnya.

Sementara itu, mantan Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Mas Guntur Laupe disebutkan dipromosikan ke Mabes Polri dan menjabat sebagai Kepala Divisi Hukum (Kadvhum).

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Provinsi Sulsel, Irjen Pol Umar Septono, mengucapkan selamat datang kepada Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Risyapudin Nursin, semoga kedepannya bisa memberi sumbangsi untuk keamanan Sulsel, tutur Umar.

Menurut Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani menjelaskan bahwa pada upara sertijab Wakapolda Sulsel ini,  dihadiri oleh seluruh pejabat utama Mapolda Sulsel, termasuk Kapolres jajaran Polda Sulsel turut hadir, kata Dicky. (*).




Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.