-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Wabup Takalar, Restoran dan Warkop Ifah Galesong Seafod Miliki Daya Tarik Baru
Wabup Takalar, Restoran dan Warkop Ifah Galesong Seafod Miliki Daya Tarik Baru

Wabup Takalar, Restoran dan Warkop Ifah Galesong Seafod Miliki Daya Tarik Baru

Foto, Wabup Takalar H Achmad Daeng Se’re, 
disaat pengguntingan pita dipembukaan Restoran dan Warkop Ifah Galesong Seafod.

SpiritNews.com.- Ayo ke Restoran dan Warkop Ifah Galesong Seafod, dengan daya tarik baru,  yang diresmikan oleh Wakil Bupati Takalar H. Achmad Dg Se’re S.Sos, yang di tandai dengan pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng.

Sementara berdasarkan pemantauan awak media ini, launching Restoran dan Warkop Ifah Galesong Seafod, turut dihadiri oleh Dandim 1426/Takalar Letkol Inf Ardi Sukatri, S.Sos, Kapolres Takalar diwakili Wakapolres (Kompol Muh. Idris, S.Sos), Ketua Pengadilan Agama Kab. Takalar Hj. Kartini SH. MH,  Kepala Kemenag Kab. Takalar Dra H. Adliah MH.

Selain itu, terlihat juga Anggota DPRD Takalar dari Fraksi Gerindra  H. Ahmad Sija  Staf Ahli Bidang Sosial Budaya H. Muh. Yasin Ibrahim, SE, MM,  Staf Khusus Penasehat Bagian Pemerintahan H A. Makmur A Sadda, Camat Galesong,  Camat Galut, Tripika Kec Polut, Para Kepala Desa se-Kec Galesong Utara serta perwakilan dari perbankan yang bertempat di Desa Bontolebang Galesong Utara. Senin, 26 Maret 2018.

Dalam sambutan Wakil Bupati Takalar H. Achmad Dg Se’re S.Sos mengatakan bahwa menu makan yang tersaji di restoran ifah di pastikan halal dan terjamin kualitas produk bahan makanannya, ucapnya.

Restoran dan Warkop Ifah Galesong Seafod diapresiasi oleh Wabup Takalar keradaannya di Takalar, karena akan menjadi salah satu daya tarik untuk para pelanggan maupun penikmat kuliner dengan rasa kopinya, ujar H Dede sapaan akrabnya.

Diakhir sambutannya, pembukaan restoran dan warkop Ifah Galesong Seafod, tentu saja akan membantu para penikmat jajanan kuliner baik di Wilayah Kabupaten Takalar tersendiri maupun di Luar Daerah Takalar, harapan H Achmag Daeng Se’re. (*) Sumber berita Humas & Protokol Pemkab Takalar.


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.