-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
TPA AN-NUR, Butuh Perhatian  Pemerintah dan Kementerian Agama Kab Bone
TPA AN-NUR, Butuh Perhatian  Pemerintah dan Kementerian Agama Kab Bone

TPA AN-NUR, Butuh Perhatian Pemerintah dan Kementerian Agama Kab Bone


Foto, Kepala TPA AN – NUR,  Rahmatia, S.Pd  bersama Santrinya seusai wisuda.
 
SpiritNews.com.- Pada tanggal 18/03/2018, TPA se Kecamatan Patimpeng, Kabupaten Bone, belum lama ini telah mewisuda sebanyak 99 Orang Santri, bertempat di Desa Batu Lappa.

Sementara menurut Kepala TPA AN – NUR, Rahmatia, S.Pd, mengatakan dari sejumlah 99 Santri yang di wisuda, termasuk santri binaan TPA AN – NUR, berlokasi di Bulu Ulaweng, Kecamatan Patimpeng, Kabupaten Bone, belum lama ini.

Rahmatia, S.Pd selaku Kepala TPA AN-NUR, menjelaskan bahwa anak anak santri binaannya di wisuda sebanyak 8 Orang, dengan rincian Laki laki 2 Orang, Wanita 6 Orang dia berharap agar kedepannya semakin banyak anak anak santri binaannya di wisuda, harapan Rahmatia.

Lebih lanjut Rahmatia menyampaikan harapannya, semoga  TPA AN – NUR, dapat perhatian dari pemerintah Kabupaten terutama Kementerian Agama Kabupaten Bone, sehingga anak anak menjadi  cerdas  dan patut pada kedua orangtuanya, ucapnya. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.