-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
TNI- Polri dan Insan Pers, Bone Utamakan Kebersamaan
TNI- Polri dan Insan Pers, Bone Utamakan Kebersamaan

TNI- Polri dan Insan Pers, Bone Utamakan Kebersamaan


Foto, Silaturahmi antara TNI - POLRI dan Insan Pers,
 dalam hal ini Kodim 1407/Bone, Polres Bone dan insan Pres Kab.Bone.

SpiritNews.com.- Coffee morning dengan awak media dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI - POLRI dan insan Pers dalam hal ini kodim 1407/Bone, Polres Bone dan insan Pres Kab.Bone, dimana Sinergi TNI dengan awak media harus terus terjalin sebagai mitra kerja yang baik, bertempat di Caffe Magaya jalan Ahmad Yani Watampone Kab.Bone.

Sementara pada kesempatan tersebut, Dandim 1407/ Bone Letkol Inf Bobbie.T,  mengatakan  kodim dan wartawan tak ada jarak,  Letkol Inf Bobbie.T,  berterima kasih kepada wartawan sudah meliput  dan mengekspos kegiatan dan program kami dengan baik.

Lebih lanjut diungkapkan bahwa selama ini berita yang dimunculkan selalu bernilai positif,  semoga kerjasama yang baik ini terus terjalin, ucap Dandim 1407/Bone.

Sementara menurut Kapolres Bone AKBP Kadarislam Kasim, SH,S.IK,M.Si, pada kesempatan itu mengatakan bahwa selama ini wartawan Bone sudah bekerja dengan baik dengan pemberitaan sesuai dengan kenyataan dan selalu berimbang, ucap Kapolres.

Paur Prod Penrem141/Tp  Letnan Dua Arh Darwis menambahkan bahwa “TNI dan wartawan harus satu rumah satu atap karena saling membutuhkan dalam melaksanakan  kegiatan, ada yang mengupload kegiatan dalam bentuk pemberitaan serta dalam hubungan baik ini kami membuat group di wa untuk wartawan sejajaran Korem 141/Tp, ini berguna untuk sharing dan saling berbagi informasi, saya juga mengharapkan wartawan ada kerja sama dengan Kodim dalam hal ini Danramil dan Babinsa.

”Semoga dengan silaturahmi ini, hubungan kita akan semakin baik dan menumbuhkan rasa aman di wilayah Kabupaten Bone" ungkapnya. Salah satu wartawan dari media Radar Bone.

Rosdiana  menyampaikan terima Kasih kepada Kodim 1407/Bone, karena adanya kegiatan ini kita bisa berkumpul bersama sama baik sesama TNI,Polri maupun sesama wartawan sendiri dengan tujuan mempereratkan hubungan silaturahmi kita semua. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.