-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Sekda Nirwan, Berharap Lomba Kelurahan TK Provinsi Takalar Jadi Terbaik
Sekda Nirwan, Berharap Lomba Kelurahan TK Provinsi Takalar Jadi Terbaik

Sekda Nirwan, Berharap Lomba Kelurahan TK Provinsi Takalar Jadi Terbaik


Foto, Sekda Takalar DR. Ir. H. Nirwan Nasrullah, M. Si, 
mewakili Bupati Takalar H. Syamsari. S. Pt. MM, '
di Kantor Kelurahan Bajeng Kecamatan Pattallassang Kab. Takalar. 
SpiritNews.- Pemerintah Kabupaten Takalar, yang dihadiri Sekda Takalar DR. Ir. H. Nirwan Nasrullah, M. Si, mewakili Bupati Takalar H. Syamsari. S. Pt. MM, di Kantor Kelurahan Bajeng Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar.

Sementara hal tersebut, menjelang Lomba Desa/Kelurahan Tingkat Provinsi, telah dilaksanakan Rapat Persiapan Lomba Desa/Kelurahan yang dipimpin secara langsung oleh Pada Hari Kamis, Tanggal 08 Maret 2018.

Pada kegiatan ini, turut dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten, para Pimpinan OPD Kab. Takalar, Babinsa, Danramil, Camat Pattalasang, Lurah Bajeng serta para tokoh masyarakat turut hadir dalam Pertemuan tersebut.

Berdasarkan pemantauan awak media ini seluruh masyarakat Takalar, beraharap agar pemerintah dapat membantu kelurahan yang akan mewakili seluruh keluarahan/Desa lomba tingkat Provinsi, (*) Sumber berita Humas & Protokol Pemkab Takalar.



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.