-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Presiden Jokowi Perintahkan Menhub Bahas Tarif Ojek ‘Online’
Presiden Jokowi Perintahkan Menhub Bahas Tarif Ojek ‘Online’

Presiden Jokowi Perintahkan Menhub Bahas Tarif Ojek ‘Online’

Foto, Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) saat memberikan keterangan Pers.

SpiritNews. Com.- Joko Widodo (Jokowi) Presinden Republik Indonesia mengatakan telah memerintahkan Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi dan Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara untuk mengumpulkan aplikator-aplikator, termasuk perwakilan pengemudi ojek online, guna membicarakan masalah skema tarif yang dikeluhkan oleh para pengemudi ojek online itu.

Kepala Negara RI Jokowi, menyampaikan bahwa dirinya telah memerintahkan Menteri Perhubungan, kepada Menkominfo untuk besok dikumpulkan, aplikator-aplikator diundang, plus termasuk driver-driver-nya diundang, diajak bicara, tutur Presiden. 

Selanjutnya disampaikan bahwa ini intinya harus dicari jalan tengah agar tidak merugikan,” kata Presiden Jokowi usai menghadiri Pengucapan Sumpah Hakim Konstitusi Arief Hidayat dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau Isdianto, di Istana Negara, Jakarta, Selasa lalu.

Berdasarkan pemantauan awak media ini acara tersebut, Presiden Jokowi didampingi Mensesneg Pratikno, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko dan Menhub Budi K. Sumadi, menerima perwakilan pengemudi ojek online yang melakukan aksi unjuk rasa di depan Istana Merdeka, Jakarta.

Sambunmg Presiden berharap pertemuan Menhub, Menkominfo, aplikator, dan perwakilan pengemudi ojek online besok bisa menghasilkan solusi. Ia setuju harus ada patokan harga bawah dan harga atas.

Diakhir keterangannya diungkapkan bahwa mungkin ke situ, tapi belum ya, besok akan diputuskan setelah pertemuan itu dilakukan, ungkap Presiden Jokowi. (*) Sumber berita Humas Setkab RI. 

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.