-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pangdam Hasanuddin, Datangkan Ahli Terapis dari Singapura
Pangdam Hasanuddin, Datangkan Ahli Terapis dari Singapura

Pangdam Hasanuddin, Datangkan Ahli Terapis dari Singapura


Foto, Pangdam Hasanuddin, Mayjen Agus SB dan Ny. Bella Agus SB 
Ketua Daerah Persit Hasanuddin, saat memantau kegiatan pengobatan 
Komplementerala, Pada Hari Kamis Tanggal 8/03/2018.

SpiritNews.com.- Persit Hasanuddin tidak berhenti melakukan dharma baktinya dalam membantu meringankan masyarakat yang terganggu kesehatannya.

Melalui kegiatan pengobatan massal pun diselenggarakan dalam rangka HUT ke-72 Persit Kartika Chandra Kirana tahun 2018 bertempat di Balai Prajurit Jenderal M. Yusuf, Makassar , Kamis (8/3/2018).

Sementara menurut Ketua Daerah Persit Hasanuddin Ny. Bella Agus SB, dalam sambutannya mengatakan bahwa "pengobatan massal ini dilakukan secara alternatif oleh H. Amran Abdullah melalui metode refleksi akupresur dan herbal".

Nyonya Bella Agus SB, menambahkan bahwa pengobatan ini bukan menolak atau menyaingi ala medis tetapi sebagai komplementer karena sesungguhnya yang menyembuhkan adalah Allah SWT yang Maha Penyembuh, tambah Bella.

Berdasarkan pemantuan awak media ini, ini salah satu bentuk kepedulian yang sangat tinggi dari Mayjen Agus SB dan Ny. Bella Agus SB terhadap dunia kesehatan dengan mendatangkan ahli terapis dari Singapura guna membantu pelayanan dan peningkatan derajat kesehatan bagi para prajurit dan keluarga termasuk masyarakat.

Hal ini terlihat antusias para prajurit dan keluarga termasuk masyarakat umum ikut membanjiri Balai Jenderal Yusuf, untuk mengobati penyakit yang diderita maupun sekedar mengecek kesehatannya.

Sesuai dengan catatan panitia sampai hari ini jumlah pasien yang ditangani mencapai kurang lebih dari 300 orang dari berbagai kalangan, tampak terlihat anggota Persit, JalasEnastri maupun Pia Ardiagarini mengantri untuk mendapatkan giliran pengobatan. (*) Sumber berita Pendam XIV/Hasanuddin.

 

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.