-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Ketua KPU Lantik Sebanyak 27 Anggota Panitia Pilkada di Takalar
Ketua KPU Lantik Sebanyak 27 Anggota Panitia Pilkada di Takalar

Ketua KPU Lantik Sebanyak 27 Anggota Panitia Pilkada di Takalar


Foto, Ketua KPU Takalar Jusalim Sammak, secara resmi melantik sebanyak 27 Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan 300 Panitia Pemungutan suara (PPS) Pemilu 2018, 
bertempat di ruang pola kantor Bupati Takalar, Selasa 13 Maret 2018. 

SpiritNews.com.- Ketua KPU Takalar Jusalim Sammak, secara resmi melantik sebanyak 27 Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan 300 Panitia Pemungutan suara (PPS) Pemilu 2018, bertempat di ruang pola kantor Bupati Takalar, Selasa 13 Maret 2018.

Sementara proses pelantikan disaksikan langaung oleh para anggota Forkopimda Takalar, Pengadilan Agama Kab. Takalar, Komisioner KPU Kab. Takalar, Ketua Panwas Takalar, serta beberapa Peserta Pemilu Tahun 2018, dan para Camat se-Kab. Takalar.

Jaslim Sammak Ketua KPU Takalar, dalam sambutannya menekankan bahwa tugas kedepan sangat berat dan hal yang paling penting dimiliki adalah kesiapan mental dan kepercayaan/kejujuran,harapannya.

Selain itu, Jaslim juga  berharap agar selalu ada koordinasi dan bekerjasama ditingkat masing-masing wilayah agar kita dapat mensukseskan tahapan tahapan pilkada yang akan dijalankan, ujarnya.

Pada kesempatan teserbut Ketua KPU juga menyampaikan bahwa kita harus memiliki Kompetensi dan dedikasi yang tinggi untuk menjalankan tahapan dan tugas-tugas kedepan, ungkapnya.

Hal senada diungkapkan oleh Asisten 3 Setda Kab. Takalar Drs. H. Muh. Ridwan Rahim mewakili Bupati Takalar H. Syamsari Kitta, S. Pt. MM, mengatakan atas nama Pemerintah Daerah Kab. Takalar mengucapkan selamat kepada para anggota PPK dan PPS se Kab. Takalar.

H. Muh. Ridwan Rahim menambahkan bahwa dilantiknya Anggota PPK dan PPS se Kab. Takalar, Pemerintah berharap pada mereka dapat menjaga amanah dan tanggungjawab yang harus di laksanakan dengan baik untuk mensukseskan Pemilu 2019 nantinya, tambahnya. (*) Sumber berita Humas dan Protokol Pemda Takalar.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.