-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kepala Dinas PMPD, Siap Berkolaborasi Dengan Program Tim Pengberak PKK Takalar
Kepala Dinas PMPD, Siap Berkolaborasi Dengan Program Tim Pengberak PKK Takalar

Kepala Dinas PMPD, Siap Berkolaborasi Dengan Program Tim Pengberak PKK Takalar


Foto, Ketua TP PKK Kabupaten Takalar, Dr. Irma Andriani, S.Pi., M. Si, 
bersama Kepala Dinas PMPD H. Andi Guntur Hakim, S. Sos., MM 
dan seluruh Kepala Bidang Teknisnya.

SpiritNews.com.- Ketua TP PKK Kabupaten Takalar, Dr. Irma Andriani, S.Pi., M. Si terus berpacu dengan waktu melaksanakan berbagai program Kerja TP PKK, Pada Hari Rabu, Tanggal 14 Maret 2018, bertempat ditempatkan di Gedung PKK Kabupaten Takalar.

Saat ini Tim Penggerak PKK, melakukan Sosialisai pengembangan dan pemanfaatan pekarangan melalui sistem hidroponik yang dilaksanakan oleh Dinas Ketahanan Pangan di Bidang Konsumsi dan Keamanan, yang mengundang Kelompok Wanita Tani (KWT) se Kab. Takalar, sebagai peserta sosialisasi.

Pada kesempatan tersebut, Nyonya Irma mengatakan dalam sambutannya bahwa setiap Kelompok Wanita Tani (KWT) harus mempunyai produk unggulan dan bercocok tanam secara hidroponik untuk peningkatan ekonomi keluarga.

Sambung Nyonya Irma dalam sambutannya menyampaikan harapannya Kelompok Wanita Tani  menjadikan pilot project sebagai salah satu sistem tanam percontohan diwilayah Takalar.

Setelah kegiatan Sosialisasi, Ketua Tim Penggerak PKK bersama tim melakukan anjangsana ke Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa yang diterima oleh Kepala Dinas PMPD H. Andi Guntur Hakim, S. Sos., MM dan seluruh Kepala Bidang Teknis masing-masing.

Dalam Anjangsana ini ibu Irma berharap agar dalam Kegiatan atau program Kerja yang terkait dengan kader di Desa dan Kecamatan bisa membangun kerjasama dengan TP PKK Kabupaten, Kecamatan maupun TP PKK Desa/Kelurahan.

Kepala Dinas PMPD mengapresiasi kinerja Tp PKK dengan mengatakan bahwa Dinas PMPD sangat welcome dengan program Kerja PKK dan siap berkolaborasi dengan program programnya baik itu di Kabupaten, Kecamatan maupun di Desa/Kelurahan, sesuai dengan MoU yang telah ditandatangani bersama pada saat pelantikan Tim Penggerak PKK Kabupaten Takalar beberapa hari yang lalu terang H. Andi Guntur Hakim. (*) Sumber berita Humas Pemkab Takalar.


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.