-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda Umar, Lantik 600 Brigadir Muda di SPN Batua
Kapolda Umar, Lantik 600 Brigadir Muda di SPN Batua

Kapolda Umar, Lantik 600 Brigadir Muda di SPN Batua

Foto, Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono, seusai memimpin upacara 
pelantikan brigadir muda sebanyak 600 Orang, di SPN Batua Makassar.

SpiritNews.com.- Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulsel Irjen Pol Umar Septono, memimpin langsung upacara pelantikan sejumlah 600 Brigadir muda, yang ikut dalam prosesi pelantikan di Sekolah Polisi Negara (SPN) Batua Makassar, Pada Hari Selasa Tanggal 06 Maret 2018.

Sementara berdasarkan pemantauan awak media ini, pelaksanaan upacara terlihat diikuti sebanyak 356 Brigadir baru di Sulawesi selatan, dengan jumlah 88 Brigadir muda Sulbar, dan 156 Brigadir muda Maluku Utara.

Pada kesempatan tersebut, diucapkan Umar alhamdulillah untuk semua brigadir muda yang sudah dilantik dan lulus semuanya dan ini sangat memuaskan, karena mereka pada cerdas-cerdas orangnya, ucapnya.

Pelantiakan Brigadir muda ini diramaikan dengan kehadiaran ribuan keluarga para brigadir muda terlihat parkiran SPN Batua full dan sebagian kendaraan keluarga Bintara muda yang baru dilantik numpang diparkiran Penerangan Kodam XIV/Hasanuddin, Jl Urip Sumoharjo Makassar.

Berdasarkan pemantauan awak media ini, semua keluarga bintara muda yang dilantik menjemput anaknya di SPN Batua dengan membawa kendaraan masing masing, diantaranya dari Makassar bahkan dari luar Makassar, misalnya dari Bone, Sinjai, Bulukumba, Bantaeng, Jeneponto, Takalar, termasuk dari  Provinsi Sulbar serta  dari Maluku Utara, termasuk dari Ternate.

Para Brigadir muda ini, sebanyak 600 orang setelah prosesi pelantikan  merekapun masih tetap tinggal menunggu penepatannya disatuan apakah mereka ditempatkan, lanjut pantuan awak media ini merekapun bercampur gembira dan sedih. (*).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.