-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Jelang HPN 2018 Kab/Kota,  PWI Sulsel Gelar UKW dan Safari Jurnalistik
Jelang HPN 2018 Kab/Kota,  PWI Sulsel Gelar UKW dan Safari Jurnalistik

Jelang HPN 2018 Kab/Kota, PWI Sulsel Gelar UKW dan Safari Jurnalistik


Foto, Peserta UKW saat mengikuti tes dari Dewan Pers kerjasama dengan PWI Sulsel, 
di Hotel Arta Kencana Pada Hari Kamis, Tanggal 29 Maret 2018.

SpiritNews. Com.- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulsel menjelang Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT PWI ke 74 di Tahun 2018, dijadwalkan acara puncak jatuh pada tanggal 7 April 2018 mendatang.

Sementara menurut Ketua PWI Provinsi Sulsel H Agus Salim Alwi Hamu dalam rapat pleno mengatakan bahwa di acara HPN Tingkat Kabupaten/Kota di Sulsel, kita harus membuat beberapa kegiatan diantaranya Safari Jurnalistik, Uji Kompotensi Wartawan (UKW), ucapnya dalam rapat pleno.

Selain itu, Agus Salim juga berharap agar PWI, bekerjasama dengan Pemerintah, TNI, Polri dan KPU serta Bawaslu deklarasi Pilkada Damai, serta Jalan Sehat, turut Agus Salim.

Seperti halnya kegiatan yang dilaksanakan oleh Panitia HPN 2018 di Provinsi Sulsel, pada Hari Rabu 28 Maret 2018 pada kegiatan Safari Jurnalistik dan Pada Hari Kamis Tanggal 29 Maret 2018, dilaksanakan Uji Kompotensi Wartawan (UKW) atas kerjasama PWI Sulsel dengan Dewan Pers.

Sementara Uji Kompotensi Wartawan (UKW) yang diselenggarakan ikuti sebanyak 17 Orang peserta UKW, dengan peringkat ke anggotaan  yakni Utama sejumlah 6 Orang, Madyan sejumlah 6 Orang, dan Muda sejumlah 5 Orang, kata Ny Nurlia Tata Usaha Sekolah Jurnalis Indonesia (SJI) PWI Provinsi Sulsel.

Lebih lanjut dikatakan oleh Ny Nurlia dari jumlah 17 orang ikut Uji Kompotensi Wartawan (UKW) dinyatakan lulus dan tidak lulus oleh Tim penguji dari Dewan Pers yang dipimpin oleh Widodo Asmowiyoto, Lulus sebanyak 13 Orang dan Tidak lulus sebanyak 4 Orang, kata Nurlia diakhir kegiatan tersebut.

Kegiatan Uji Kompotensi Wartawan (UKW)  adalah salah satu program kerja Ketua PWI Sulsel H Agus Salim Alwi Hamu, yang tak henti hentinya memikirkan seprofesinya agar kedepannya semakin profesional dalam melakukan peliputan serta selalu mengutamakan kebersamaan dalam priode kepengurusannya. (*).



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.