-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Cagub Sulsel-Cabup Bone, Kampanye Bersama di Kec Kahu-Lappariaja
Cagub Sulsel-Cabup Bone, Kampanye Bersama di Kec Kahu-Lappariaja

Cagub Sulsel-Cabup Bone, Kampanye Bersama di Kec Kahu-Lappariaja


Foto, NH-AZIS bersama Calon Bupati Bone Kampanye bersama 
diwilayah  Kecamatan Kahu dan Lappariaja, 
dihadiri sekitar ribuan warga Bone, Pada Hari Minggu Tanggal 4/3/2018.
 
SpiritNews.com.- Inilah suasana kampanye NH-AZIS diwilayah  Kecamatan Kahu dan Lappariaja, dihadiri sekitar ribuan warga Bone, Pada Hari Minggu Tanggal 4/3/2018.

Sesuai tulisan H Andi Fashar Padjalangi, mengaku semakin yakin bahwa orang Bone sudah saatnya kembali memimpin sulawesi selatan, dan dengan keyakinan ini bukan karena kedekatan primordial sebagai orang Bone semata, tapi kemampuan saudara NH-AZIS yang menambah keyakinan itu.

Calon Bupati Bone menuju ke jilid dua, menuturkan bahwa semua permasalahan yang dialami Sulsel, selama ini saya kira sudah direkam oleh NH – AZIS, ujarnya.

Lebih lanjut diungkapkan bahwa dengan Visi misi Nurdin Halik, yang terangkum dalam Tri Karya Pembangunan, yang mampu mengatasi semua masalah pembangunan diwilayah Sulsel, ungkap Andi Fashar Padjalangi. (*) Sumber berita kronologi Facebook Andi Fashar Padjalangi.



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.