-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bupati Takalar dan Tim Monitoring Dirjend Ketahanan Pangan Panen Raya Padi & Jagung
Bupati Takalar dan Tim Monitoring Dirjend Ketahanan Pangan Panen Raya Padi & Jagung

Bupati Takalar dan Tim Monitoring Dirjend Ketahanan Pangan Panen Raya Padi & Jagung


Foto, Bupati Takalar H. Syamsari,S.Pt.MM, Tim Monitoring Direktorat Jendral 
Ketanaman pangan Kementerian Pertanian Indonesia, Panen Raya.
 
SpiritNews.com.- Kepala Pemerintah Kabupaten (Bupati) Takalar H. Syamsari,S.Pt.MM, Tim Monitoring Direktorat Jendral Ketanaman pangan Kementerian Pertanian Indonesia, Panen Raya bersama Komoditi Padi dan Tanam Perdana Jagung Hibrida Musim Tanam II.

Sementara pesta panen raya tersebut diselenggarakan oleh Dinas Pertanian Kabupaten Takalar dipusatkan di Desa Balangdatu Kepulauan Tanakeke, Kecamatan Mappakasunggu, Kabupaten Takalar, Pada Hari Kamis, Tanggal 8 Maret 2018.

Berdasarkan informasi humas Pemerintah Kabupaten Takalar, mengatakan bahwa panen raya ini turut dihadiri oleh Tim Monitoring Direktorat Jendral Ketanaman pangan Kementerian Pertanian Indonesia.

Selain itu, juga turut hadir dalam acara tersebut, Kepala dinas Pertanian, Kadis Perhubungan termasuk perwakilan Anggota Forkopimda di Kabupaten Takalar, Camat Mapsu dan Kades Balangdatu.

H Syamsari Kitta Bupati Takalar, dan Wakil Bupati Takalar H Achmad Daeng Se're,S.Sos, jelang seratus hari menjabat selaku Pucuk Pimpinan Pemerintahan di Takalar, berdasarkan pemantauan awak media ini sudah kelihatan upaya uapaya untuk menjadi Takalar yang mandiri dari segala aspek termasuk dengan upaya mengurangi pengangguran serta upaya meningkatkan hasil produksi pertanian dan upaya menjadikan Takalar Kampung Jagung. (*) Sumber berita Humas & Protokol Pemkab Takalar.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.