-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Wabup Takalar, Tetaplah Menjaga Ukhuwah Islamiyah dan Masjid
Wabup Takalar, Tetaplah Menjaga Ukhuwah Islamiyah dan Masjid

Wabup Takalar, Tetaplah Menjaga Ukhuwah Islamiyah dan Masjid


Foto, Wakil Bupati Takalar, H. Achmad Dg.Se're,S.Sos, 
saat sambutan seuusai meresmikan Masjid An-Noor.

SpiritNews.com.- Pemerintah Kabupaten melalui Wakil Bupati Takalar H. Achmad Dg.Se're,S.Sos, menandatangani prasasti  Masjid An-Noor di Dusun Gusunga Desa Bontokanang Kec.Galesong Selatan sebagai simbol masjid tersebut diresmikan, Pada Hari Jum'at, Tanggal 16 Februari 2018.

Smentara H. Achmad Dg.Se're, pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa dengan diresmikannya Masjid An-noor ini, warga dapat lebih aktif lagi untuk menunaikan shalat secara berjamaah sehingga kita dapat lebih khusyuk dan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT serta dapat menjalin silaturrahmi antar warga.

Selain itu, H De’de sapaan akrabnya menitip pesan agar kita selalu  menjaga ukhuwah islamiyah dan masjid ini, serta kita dapat menjadikan wadah untuk bermusyawarah, ucap Wakil Bupati Takalar.

Salah seorang tokoh agama mengatakan bahwa kehadiran H. Achmad Dg. Se're, kami beserta seluruh jamaah dan pengurus masjid An-Noor, menyampaikan pujian atas kepeduliannya, karena di tengah tengah  kesibukannya selaku Wakil Kepala Daerah Takalar, masih tetap menyempatkan waktunya untuk meresmikan masjid kami,katanya terhadap awak media belum lama ini.

Sesuai dengan hasil pantauan awak media ini,terlihat peresmian Masjid An-Noor ini, turut dihadiri oleh para pengurus Masjid, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat setempat. (*) Sumber berita Humas dan Protokol Pemkab Takalar.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.