-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Wabub Takalar Buka Deklarasi Tolak & Lawan Politik Uang di Pilkada 2018
Wabub Takalar Buka Deklarasi Tolak & Lawan Politik Uang di Pilkada 2018

Wabub Takalar Buka Deklarasi Tolak & Lawan Politik Uang di Pilkada 2018



Foto, Wakil Bupati Takalar H. Achmad Dg. Se're, S. Sos, 
saat membuka deklarasi tolak politik uang di pilkada serentak 2018, 
Pada Hari Rabu, Tanggal 14 Februari 2018.
SpiritNews.com.- Pemerintah Kabupaten Takalar, melakukan deklarasi jelang pilkada serentak 2018, yang diselenggarakan di gedung PKK Kabupaten Takalar, Pada Hari Rabu, Tanggal 14 Februari 2018.

Sementara kegiatan deklarasi dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Takalar H. Achmad Dg. Se're, S. Sos, di gedung PKK Kabupaten Takalar, semoga masyarakat Takalar menjadi pemilih cerdas, tak terpengaruh dengan money politik.

Menurut H Achmad Daeng Se’re, S.Sos,ini dilakukan untuk menjaga keamanan di Pilkada 2018 dari Money politik dan isu Sara.

Selanjut dikatakan bahwa panitia Pengawas Pemilu Kabupaten Takalar, juga  telah menyelenggarakan Deklarasi Tolak Dan Lawan Politik Uang & Politisasi Sara pada Pilkada 2018 yang berintegritas,kata H Achmad Daeng Sse’re. (*) Sumber berita Humas & Protokol Pemkab Takalar.


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.