-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
PWI - AJI  dan Bea Cukai Sulsel Sepakat Stop Berita Hoax
PWI - AJI  dan Bea Cukai Sulsel Sepakat Stop Berita Hoax

PWI - AJI dan Bea Cukai Sulsel Sepakat Stop Berita Hoax


Foto, M Anwar Sanusi Sekertaris PWI Sulsel menerima tanda kehormatan 
dari Kanwil Bea dan Cukai Sulawesi Bagian Selatan.

SpiritNews.com.- Direktorat Jenderal Bea dan Cukai,kanwil DJBC Sulawesi bagian Selatan, membangun sinergi dengan lembaga wartawan di wilayah Sulsel diantaranya pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan pengurus Aliansi Jurnalis Indonesia (AJI), Pada Hari Selasa Tanggal 20/02/2018.

Diskusi yang digelar bea cukai mengundang dua lembaga wartawan di Sulsel, kegiatan tersebut bertujuan untuk salin tukar informasi dengan organisasi pers, untuk dipublikasikan mengenai barang seludupan barang yang masuk diwilayah sulawesi, agar dapat diinformasikan kepublik melalui FGD Kehumasan  Bea Cukai.

Sementara pertemuan tersebut ditandai dengan pemberian cendra mata dari Bea dan Cukai kepada Pengurus PWI Sulsel dan Pengurus AJI, pada kesempatan tersebut Ketua PWI Sulsel H Agussalim Alwi Hamu diwaikili oleh Sekertaris PWI M Anwar Sanusi, Ketua AJI Makassar Qodriansyah Agam Sofyan.

Berdasarkan pemantauan awak media ini, pemberian Cendra mata tersebut sebagai tanda penghargaan dari Kanwil DJBC Sulawesi bagian Selatan Untung Basuki diwakili oleh Kepala Bidang Kepatuhan Internal, Syamsul Bahri,disaksikan oleh para pengurus PWI dan AJI serta para pejabat utama dan staf lingkup Bea Cukai.

Seusai penyerahaan penghargaan panitia Forum Group Discussion (PGD) kehumasan kepada kedua tersebut,dilanjutkan dengan diskusi sehubungan dengan kinerja Bea dan Cukai dengan para pengurus kedua wartawan.

Selain itu, disampaikan oleh Sekertaris DKP PWI Sulsel, selaku ahli pers dari dewan pers, Yonhatan Mandiangan berharap agar kedepan Bea dan Cukai ini, dapat mengundang ketiga lembaga wartawan diantaranya PWI, AJI dan IJTE, tandasnya, (*).



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.