-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pemkab Takalar, Kerjasama PT. Lontara Jaya Sakti,di  Bidang  Tenaga Kerja
Pemkab Takalar, Kerjasama PT. Lontara Jaya Sakti,di  Bidang  Tenaga Kerja

Pemkab Takalar, Kerjasama PT. Lontara Jaya Sakti,di Bidang Tenaga Kerja


Foto, Bupati H Syamsari Kitta, S.Pt. MM, saat meresmikan  
Grand Opening & launching Produk Hasil laut hari, Tanggal 25/2/2018.

SpiritNews.com.- Sesuai dengan program unggulan Bupati Takalar H Syamsari berpasangan dengan H Achmad Daeng Se’re, S.Sos, membuktikan   dalam rangka mengurangi angka pengangguran, saat ini ada beberapa perusahan diwilayah Kab. Takalar, yang telah merekrut tenaga kerja.

Sementara hal itu, dibuktikan salah satu perusahaan yakni  PT. Lontara Jaya Sakti, telah mempekerjakan sebanyak 25 orang tenaga kerja, mereka adalah warga Kabupaten Takalar.

Bupati Takalar H. Syamsari S.Pt. MM, saat meresmikan  Grand Opening & launching Produk Hasil laut hari ini Tanggal 25/2/2018, di Dusun Beba, Desa Tamasaju, Kecamatan Galesong Utara, Kabupaten Takalar.

Pada kesempatan tersebut, dalam sambutannya mengatakan akan menata dan memperbaiki sarana dan prasarana di sekitar, “Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Beba”, untuk mendukung kelancaran kegiatan warga.

Selain itu, diungkapkan pula bahwa Pemerintah Kabupaten Takalar, juga akan membangun sinergitas dengan PT. Lontara Jaya Sakti, untuk meningkatkan pendapatan Nelayan,ungkapnya.

Sementara itu, Dirut PT. Lontara Jaya Sakti citra Wahyu Hasanuddin, SE menjelaskan bahwa PT. Lontara Jaya Sakti membutuhkan 250 tenaga kerja untuk proses dan kegiatan PT. Lontara Jaya Sakti.

PT Lontar Jaya Sakti, Akan mempekerjakan sebanyak 250 orang tenaga kerja maka perlu perluasan tempat (ruangan), Bupati H Syamsari Kitta sangat mengharapkan saran dan bantuan pemerintah Kab. Takalar.

Sambung H Syamsari Kitta, mengatakan akan membuka ruang kerjasama di bidang lain seperti Pertanian dan Teknologi Pertanian, dan PT. Lontara Jaya Sakti,  membuat Rumah Pangan Kita (RPK) dengan tujuan untuk menjaga ketahanan pangan.

Ditambahkan pula bahwa hal ini tentu saja dapat membantu Pemerintah Daerah dalam menstabilkan harga, dan akan dibentuk Koperasi yang bergerak dibidang catering dan sudah pasti akan merekruk pekerja sebanyak 580 tenaga kerja, ucap Dirut PT. Lontara Jaya Sakti, (*) sumber berita humas & protokol pemkab Takalar.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.