-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda Umar, Alat Canggih Sudah Siap Jelang Pilkada
Kapolda Umar, Alat Canggih Sudah Siap Jelang Pilkada

Kapolda Umar, Alat Canggih Sudah Siap Jelang Pilkada


Foto, Irjen Pol Umar Septono,Kapolda Sulawesi Selatan,saat memberikan keterangan Pers.
 
Luwu Raya, SpiritNews.com.- Kapolda Sulawesi Selatan (Sulsel) Irjen Pol Umar Septono mengimbau masyarakat untuk bijak menggunakan media sosial,hal itu diutarakannya saat berkunjung di Mapolres Palopo, Jl Opu To Sappaile, Kecamatan Wara, Sulawesi Selatan, Minggu (4/2/2018).

Sementara Kepala Kepolisian Daerah Sulsel,Irjen Pol Umar Septono, mengatakan harus hati-hati menerima informasi, jangan sampai hoax, jangan memposting sesuatu yang bersifat mengujar kebencian dan provokasi, kata Umar.

Selain itu, diungkapkan bahwa untuk menangkal peredaran berita hoax dan bersifat provokator, Kapolda menyiapkan alat pelacak canggih yang dapat mengetahui keberadaan seorang penyebar berita hoax di media sosial.

Lebih lanjut Umar menyampaikan bahwa menjelang pilkada, kita telah menyiapkan alat canggih untuk memantau berita hoax di Facebook, Whatsapp maupun di media sosial lainnya, keberadaan seseorang kita bisa ketahui meskipun ganti handphone,jelas Umar.

Berdasarkan keterangan Kapolda Sulsel, hal ini merupakan informasi penting untuk melakukan kunjungan diwilayah Luwu Raya, sehubungan dengan proses persiapan pelaksanaan tahapan Pilkada serentak di Tahun 2018.(*). Sumber berita Tribun Palopo.



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.