-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Warga Rantengin Kolut,Apresiasi Kinerja Prajurit Hasanuddin
Warga Rantengin Kolut,Apresiasi Kinerja Prajurit Hasanuddin

Warga Rantengin Kolut,Apresiasi Kinerja Prajurit Hasanuddin


Foto, Danrem Kolonel Arm Dedi Nurhadiman, Bupati Kolaka Utara Nurahman Umar,
Dandim 1412/Kolaka,Bersama Serka Darwis dan Tokoh Masyarakat,
seusai Peresmian Pada Hari Jumat Lalu.

SpiritNews.com.- Danrem Kolonel Arm Dedi Nurhadiman saat meresmikan jembatan gantung mengatakan dalam sambutannya,bahwa pelaksanaan pembangunan jembatan gantung yang dikerjakan oleh prajurit Kodam XIV/Hasanuddin bersama seluruh pihak terkait,merupakan wujud implementasi dari Kemanunggalan TNI dengan Rakyat,sebagai pencapaian pembinaan teritorial (Binter) sebagai fungsi utama TNI Angkatan Darat,guna membantu mengatasi permasalahan yang terjadi di masyarakat.

Sementara peresmian jembatan tersebut,dihadiri oleh Danrem 143/Haluoleo Kolonel Arm Dedi Nurhadiman, Dandim 1412/Kolaka termasuk Bupati Kolaka Utara Nur Rahman Umar dan Wakapolres Kolaka Utara,serta para SKPD Kabupaten Kolaka Utara,Tokoh Agama, Masyarakat,Pemuda dan warga Kecamatan Ranteangin kurang lebih 1.500 orang.,Pada Hari Jumat lalu.

Lebih lanjut Danrem menuturkan bahwa  ini merupakan penghargaan atas dedikasi dengan pengabdian yang tiada batas yang ditunjukkan oleh Serka Darwis,sehingga jembatan tersebut diberi nama "Jembatan Gantung Serka Darwis",yang tentunya memiliki arti tersendiri bagi masyarakat Desa Maroko, Desa Tunikari dan lainnya di Kecamatan Ranteangin.

Pada kesempatan itu Pemerintah Kabupaten (Bupati) Kolaka Utara Nur Rahman Umar,atas nama masyarakat Kolaka Utara terkhusus Warga Kecamatan Ranteangin,menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada prajurit Kodam XIV/Hasanuddin yang telah berpartisifasi dan berkontribusi terhadap pembangunan di Wilayah Kolaka Utara, .(*) Sumber berita Kodam Hasanuddin.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.