-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pangdam,Ketua Persit Hasanuddin Hadiri Syukuran HUT KOWAD Ke – 56 Tahun 2018
Pangdam,Ketua Persit Hasanuddin Hadiri Syukuran HUT KOWAD Ke – 56 Tahun 2018

Pangdam,Ketua Persit Hasanuddin Hadiri Syukuran HUT KOWAD Ke – 56 Tahun 2018

 
Foto, Pangdam Mayjen TNI Agus Surya Bakti dan Ketua Persit Nyonya Bella Agus SB,
Kodam XIV/Hasanuddin,saat memotong nasi tumpeng.

SpiritNews.com.- Pangdam Mayjen TNI Agus Surya Bakti dan Ketua Persit Bella Agus SB,Kodam XIV/Hasanuddin dar Perwira maupun Bintara termasuk ratusan personel Kowad turut hadir di perayaan puncak peringatan HUT ke-56 Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad),yang dirangkaikan dengan acara syukuran,yang digelar di Balai Pertemuan Hasanuddin (BPH) Makodam Jl. Urip Sumohardjo Kota Makassar,Pada Hari Kamis Tanggal 04/01/2018.

Sementara acara syukuran tersebut,dipimpin langsung oleh Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Agus SB, ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Pangdam beserta Ketua Persit Ibu Bella Agus SB, didampingi Pakor Kowad Mayor Cpm (K) Maria HP dan sesepuh Kowad Kolonel Chk (K) Farida Faisal yang diberikan kepada prajurit Kowad Kodam Hasanuddin yang berprestasi yakni, Serka (K) Suarni Halking satuan Bekangdam dan Serka (K) Dharma Ariana Paldam Hasanuddin.

Pada kesempatan tersebut dalam amanat tertulis Kasad Jenderal TNI Mulyono,yang dibacakan oleh Pangdam menyampaikan bahwa acara peringatan HUT Kowad,ini merupakan momentum yang sangat tepat untuk melakukan introspeksi dan evaluasi terhadap pencapaian tugas yang telah dilaksanakan dan sekaligus sebagai titik tolak upaya meningkatkan karya dan pengabdian di masa mendatang.

Lebih lanjut disampaikan bahwa tema yang diusun kali ini,adalah  "Kowad profesional, mandiri dan berkepribadian siap mendukung tugas pokok TNI Angkatan Darat”.

Sambung dijelaskan bahwa tema tersebut mengandung tiga pesan penting yang dapat memicu semangat dan tekad untuk berkarya lebih baik, yakni profesional artinya memiliki kemampuan yang tinggi dan berpegang teguh kepada nilai moral yang mendasari perbuatan. Kedua mandiri, memiliki kepercayaan diri atas potensi dan kompetensi yang dimilikinya.

Sementara yang ketiga berkepribadian,artinya senantiasa menjunjung tinggi etika sopan santun serta harkat dan martabat sesuai dengan norma agama yang dianut.

Berdasarkan liputan awak media ini,acara syukuran tersebut, turut dihadiri Kasdam, Irdam, para staf ahli Pangdam, para Asisten Kasdam, Perwira LO AU/AL,para Kabalakdam/Dansat jajaran Kodam Hasanuddin dan Ketua Persit beserta pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PD Hasanuddin.(*).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.