-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pangdam,Kapolda dan Pemerintah Sambut  Malam Tahun Baru Bersama Warga Makassar
Pangdam,Kapolda dan Pemerintah Sambut  Malam Tahun Baru Bersama Warga Makassar

Pangdam,Kapolda dan Pemerintah Sambut Malam Tahun Baru Bersama Warga Makassar


Foto,Pangdam Hasanuddin,Kapolda Sulsel dan Pemkot Makassar,
saat mengunjungi Pos Pengamanan Gabungan TNI,Polri dan Pemda,
di malam pergantian tahun 2017 ke 2018.

SpiritNews.com.- Inilah kepedulian Pangdam Hasanuddin Mayjen TNI Agus SB bersama Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono, Danlantamal VI Laksma TNI Yusup, Pangkosekhanudnas II Marsma TNI Rizal Hali jelang malam pergantian tahun 2017 ke 2018.

Sementara pada kesempatan tersebut nampak didampingi oleh beberapa pejabat jajarannya, memantau langsung situasi perayaan malam pergantian tahun baru 2018, di beberapa lokasi seputaran kota Makassar. Minggu malam Tanggal 31/12/2017.

Pada kesempatan tersebut disela-sela saat memantau situasi wilayah Kota Makassar dan sekitarnya,Pangdam Hasanuddin menyampaikan bahwa jaminan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) pada malam perayaan tahun baru.

Lebih lanjut dikatakan bahwa ini  bukan semata menjadi tanggungjawab TNI, Polri dan Pemda, akan tetapi menjadi tanggungjawab bersama melalui sinergitas dan kebersamaan dari seluruh komponen masyarakat.

Sambungnya mengingatkan agar seluruh warga senantiasa aktif dan reaktif serta waspada terhadap setiap sesuatu yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.

Selain memantau beberapa lokasi yang menjadi pusat keramaian warga dalam merayakan pergantian tahun baru,Pangdam bersama Kapolda Sulsel berserta rombongan mengunjungi beberapa pos pengamanan gabungan TNI,Polri dan Pemda, diantaranya pos Mamajang Cenderawasih dan pos Anjungan Pantai Losari Makassar.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.