-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pangdam Hasanuddin – Kapolda Sulsel Dampingi Wapres JK
Pangdam Hasanuddin – Kapolda Sulsel Dampingi Wapres JK

Pangdam Hasanuddin – Kapolda Sulsel Dampingi Wapres JK

Foto,Pangdam Hasanuddin Mayjen TNI Agus SB,Kapolda Sulsel
 Irjen Pol Umar Septono,saat mengawal Wapres JK beserta rombongan 
di gedung Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin Maros, Jumat (26/01).

Makassar,SpiritNews.com.- Sinergitas antara TNI dan Polri di Sulsel,membuat Wapres JK nyaman dan aman saat kunjungan kerja selama 2 hari di wilayah Makassar dan Gowa,Pada Hari Jumat Tanggal 26/01/2018.

Selanjutnya diungkapkan oleh Mayjen TNI Agus SB, menuturkan bahwa keberhasilan kunker Wapres JK,bukan hanya menjadi bagian dari unsur TNI dan Polri,tetapi ini merupakan adanya sinergitas dari berbagai unsur dan elemen masyarakat yang terlibat,ungkap Agus.

Selain itu,Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Agus SB disela-sela pengantaran Wapres RI beserta rombongan di gedung Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin Maros,Pada Hari Jumat Tanggal 26/01/2018.

Lebih lanjut,disampaikan oleh Pangdam bahwa Agenda Kunker Wapres RI Drs H M Jusuf Kalla beserta Ibu Mufidah Jusuf Kalla selama 2 hari dari tanggal 25 - 26 Januari tersebut,ujarnya.

Pada kesempatan tersebut,Wapres juga meresmikan gedung Kampus Universitas Fajar (Unifa) Makassar dan melakukan peninjauan di New Port Pelindo Makassar.

Kunjungan kali ini, Wapres RI juga mendapatkan kehormatan dari Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar,yakni menerima penganugerahan gelar Doktor Honoris Causa (HC) dalam bidang Sosial Agama.

Sambung Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Agus SB selaku penanggung jawab pengamanan Kunker tersebut, mengharapkan kegiatan seperti ini kedepannya tetap terjalin dengan baik dan bersinergis.

Mayjen TNI,Agus SB,menjadikan momentum yang tepat menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan,atas suksesnya pengamanan Kunjungan kerja  Wapres JK dan Ibu JK di daerah Makassar dan Gowa,(*).



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.