-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pangdam Agus,TNI-Polri Adalah Penyanggah Tegak dan Kokohnya NKRI
Pangdam Agus,TNI-Polri Adalah Penyanggah Tegak dan Kokohnya NKRI

Pangdam Agus,TNI-Polri Adalah Penyanggah Tegak dan Kokohnya NKRI


Foto,Kapolda Sulsel Pol Umar Septono bersama Pandam XIVHasanuddin 
Mayjen TNI Agus Surya Bakti,serta para pejabat 
disaat berkunjung ke Makodam,Pada  Hari Kamis lalu.

SpiritNews.com.- Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Provinsi  Sulsel,Irjen Pol Umar Septono bersama rombongan serta beberapa stafnya,melakukan kunjungan di Makodam XIV/Hasanuddin dan disambut hangat oleh Pangdam Hasanuddin Mayjen TNI Agus SB bersama staf di ruang kerjanya. Kamis (18/01).

Sementara kehadiran Kapolda bersama stafnya itu, selain sebagai kunjungan silaturahmi sebagai pejabat baru Kapolda Sulsel, juga merupakan salah satu bentuk upaya untuk meningkatkan jalinan komunikasi yang baik antara Kodam Hasanuddin dengan Polda Sulsel, dalam rangka mewujudkan kondisi Kamtibmas Sulsel yang kondusif.

Pangdam Hasanuddin Mayjen TNI Agus SB, mengakui dengan mengatakan sangat mengapresiasi kedatangan Kapolda bersama rombongan ke Makodam Hasanuddin.

Ditambahkan dengan menyampaikan harapannya semoga jalinan yang baik ini menjadi contoh bagi seluruh personel di lapangan,karena sejatinya kedua institusi ini harus dapat memberikan keteguhan dalam kehidupan berbangsa dan juga menjadi penyanggah tegak kokohnya NKRI.(*) Sumber berita Pendam XIV/Hasanuddin.


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.