-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pangdam Agus SB,Memilih Ilmu Komunikasi  di Dies Natalis Fisip Unhas Ke-57
Pangdam Agus SB,Memilih Ilmu Komunikasi  di Dies Natalis Fisip Unhas Ke-57

Pangdam Agus SB,Memilih Ilmu Komunikasi di Dies Natalis Fisip Unhas Ke-57


Foto,Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Agus SB,Tiga Pejabat Utama Kodam,saat menjamu  IKA FISIP, Irwansyah Sukarana bersama Dekan FISIP UNHAS dan didampingi oleh beberapa pengurus IKA,saat audiensi kepada Pangdam XIV Hasanuddin, Kamis 11 Januari 2018.

SpiritNews.com.-Dies Natalis merupakan suatu peringatan atas hari lahir yang di dalam sejumlah besar budaya dianggap sebagai peristiwa penting yang menandai awal perjalanan kehidupan,dan hal ini sudah menjadi turun-temurun peringatan itu dirayakan dengan penuh syukur dan kebahagiaan.

Pada kesempatan tersebut disampaikan bahwa Dies Natalis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Hasanuddin,yang merupakan peristiwa penting tahunan,yang tahun ini sudah masuk di usia yang ke 57 tahun.

Sementara itu diketahui Sejak tahun lalu, Dies Natalis FISIP UNHAS berkolaborasi dengan IKA FISIP UNHAS yang diketuai oleh A. Fashar M. Padjalangi dan berhasil menjadi ajang perekat pemersatu, bukan cuma civitas akademika FISIP UNHAS saja, tetapi juga alumni FISIP UNHAS yang tersebar di seluruh nusantara. Di Sulawesi Selatan sendiri, alumni FISIP UNHAS menempati posisi-posisi penting dan strategis baik di dalam pemerintahan maupun di bidang yang lain.

Tahun ini, ketua panitia Dies Natalis FISIP UNHAS ke 57 bekerjasama dengan IKA FISIP, Irwansyah Sukarana bersama Dekan FISIP UNHAS dan didampingi oleh beberapa pengurus IKA diantaranya Poppy Rusdi, Nani Harlinda, Yansi Tenu, Ruslan, Lukman Irwan dan Yessy Yoanna melakukan audiensi kepada Pangdam XIV Hasanuddin, Kamis 11 Januari 2018.

Mayjen Agus Surya Bakti, yang juga merupakan Civitas Akademika FISIP UNHAS katakan, dimana visi IKA FISIP juga sejalan dengan tugas pokok TNI yang harus ada dimana-mana dan juga sebagai perekat bangsa, Jelasnya Pangdam XIV Hasanuddin menerima rombongan IKA FISIP dan didampingi oleh Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) bersama pejabat Kodam lainnya.

Mayjen TNI Agus SB sebagai civitas akademika FISIP UNHAS ini mengatakan “Saya memilih ilmu komunikasi karena komunikasi sangat penting apalagi didalam medan konflik, komunikasi yang berbahaya adalah komunikasi yang salah, apabila salah penyampaian maka akan salah pemahaman. Termasuk pula pesan yang salah ditangkap oleh rakyat dari penguasa, juga akan menyebabkan kesalahpahaman" Pungkasnya.

Pangdam XIV Hasanuddin sangat mendukung dan mengapresiasi pelaksanaan Dies Natalis FISIP UNHAS yang ke 57 yang akan dilaksanakan pada bulan februari mendatang, "mari kita wujudkan kegiatan ini sebagai media komunikasi para alumni untuk saling memajukan" ucap Pangdam.(*) Sumber Berita Pendam Hasanuddin.


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.