-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Deng Ical,Sidak di Puskesmas Mamajang
Deng Ical,Sidak di Puskesmas Mamajang

Deng Ical,Sidak di Puskesmas Mamajang


Foto,Deng Ical sapaan akrabnya Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal,
saat sidak di Puskesmas Mamajang Jl Baji Minasa, Kelurahan Tamarung, 
Kecamatan Mamajang, Makassar, Pada Hari Senin Tanggl 15/1/2018.

SpiritNews.com.- Pemerintah Kota Makassar melalui Wakil Wali Kota Syamsu Rizal,saat melakukan sidak di Puskesmas Mamajang Jl Baji Minasa, Kelurahan Tamarung, Kecamatan Mamajang, Makassar, Pada Hari Senin Tanggl 15/1/2018,Deng Ical sapaannya tiba sekitar pukul 11.30 wita di puskesmas berlantai dua itu.

Sementara saat Sekretaris DPD Partai Demokrat Sulsel ini,sewaktu tiba di Puskesmas langsung menyalami satu persatu keluarga pasien yang sedang menunggu keluarganya di rawat atau sekadar menjenguknya,Deng Ical tidak henti-hentinya tersenyum saat menyapa warga serta pegawai atau perawat puskesmas.

Selain itu Deng Ical juga bertanya pada pasien,"Sakit apaki bu," tanya Deng Ical kepada salah satu pasien yang sedang antri, Senin (15/1/2018),demam-ji pak wawali," jawabnya kepada Deng Ical,"Mudah-mudahan cepat-ki sembu ibu," balas Deng Ical sembari senyum lagi ke sejumlah masyarakat di puskesmas itu.

Saat masuk di ruang perawatan serta pelayanan rumah sakit, Deng Ical terkejut. Mengapa demikian? Kondisi plfon rumah sakit sebagian sudah retak-retak. Bahkan ada yang terlepas akibat rembesan air hujan.

Deng Ical juga menanyakan,sudah lama-mi begini bu,tanya Deng Ical kepada petugas puskesmas yang menemaninya keliling ruangan,lama-mi begini pak wawali, bahkan sudah pernahmi juga di perbai-ki tetapi masih tetap bocor dan retak-retak,keluhnya. (*) Sumber berita Tribun Timur.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.