-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Camat Marbo,Dampingi Ketua Tim Penggerak PPK  Kab Takalar
Camat Marbo,Dampingi Ketua Tim Penggerak PPK  Kab Takalar

Camat Marbo,Dampingi Ketua Tim Penggerak PPK Kab Takalar


Foto,Ketua Tim Penggerak PPK Kab Takalar,didampingi Camat Marbo Mappaturung,S.Sos, 
saat meninjau rumah layak huni di Desa Laikang,Desa Punaga,
Pada Hari Minggu Tanggal 21 Januari 2018.

SpiritNews.com.-  Ketua Tim Penggerak PKK Ny DR Irma Andriani Syamsari,didampingi oleh Camat Marbo Mappaturung,S.Sos,melakukan peninjauan rumah tidak layak huni,sekaligus memberikan bantuan sembako.

Sementara menurut Kepala Wilayah Kecamatan Mangarabombang Mappaturung,kunjungan Ibu Bupati ke wilayah Marbo merupakan bukti nyata kepeduliannya terhadap warga yang masih berada dibawa garis kemiskinan,katanya.

Selain itu Ibu Bupati Takalar Ny DR Irma Andriani Syamsari, mengunjungi kurang mampu dengan memberikan sembako secara langsung pada masyarakat di Desa Laikang.

Lanjut kegiatan Ibu Bupati DR Irma Andriani Syamsari,melakukan peninjauan kue andalan di Desa Laikang dan Desa Punaga,dimana masyarakat beri nama kue “ Kuwiba” tepatnya di Dusun Pandala.

Warga Desa Laikang,Desa Punaga memuji kepedulian Ibu Bupati Ny DR Irma Andriani Syamsari,tampa peduli hujan dengan pekarangan rumah warga yang berlumpur,tetapi hal itu tidak jadi penghalang buatnya,yang paling utama Istri orang nomor satu di Takalar itu adalah silaturahminya terhadap warganya,terang warga yang bersalaman dan dikunjungi,terangnya.

Sambung warga yang dikunjungi didua Desa di Wilayah Marbo tersebut, berharap semoga kehadiri Ibu Bupati,bantuan bantuan menjadi lancar kepada warga dan langsung kami terima tampa melalui perantara lagi, bisa langsung pada kami,terima kasih Ibu dan Bapak Bupati,semoga selalu dalam lindungan Allah SWT,dalam melaksanakan tugas yang telah dipercayakan oleh masyarakat Takalar,katanya pada awak media ini,belum lama ini.(Uly).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.