-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kasdam Pimpin “Warga Kodam Hasanuddin Peringati Hari Ibu”
Kasdam Pimpin “Warga Kodam Hasanuddin Peringati Hari Ibu”

Kasdam Pimpin “Warga Kodam Hasanuddin Peringati Hari Ibu”


Foto,Kepala Staf Kodam (Kasdam) Kodam XIV/Hasanuddin, 
bertempat di lapangan Makodam Jl.Urip Sumohardjo Makassar.

Spiritews.com.- Brigjen TNI Budi Sulistijono,Kepala Staf Kodam (Kasdam) Hasanuddin,memimpin upacara peringatan Hari Ibu ke-89 tahun 2017, bertempat di lapangan Makodam Jl.Urip Sumohardjo Makassar,Pada Hari Jumat  Tanggal 22/12/2017,diikuti sebanyak 1.200 Prajurit dan ASN Kodam Hasanuddin se garnisun Makassar.

Smentara  Peringatan Hari Ibu (PHI), pada dasarnya untuk mengenang dan menghargai perjuangan kaum perempuan Indonesia,selain itu juga mengingatkan kepada semua pihak untuk tetap memberikan perhatian,pengakuan akan pentingnya eksistensi peran dan kiprah perempuan dalam berbagai sektor kehidupan.

Lebih lanjut dikataka Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI Yohana Yembesi,dalam amanatnya yang dibacakan Kasdam mengatakan, bahwa peringatan PHI ini diharapkan dapat membawa pengaruh positif terhadap pola pikir dan cara pandang masyarakat pada umumnya dan khususnya bagi perempuan yang terdorong untuk selalu menghargai hak-haknya sebagai perempuan,dalam meningkatkan kesetaraan perannya dengan laki-laki guna mengisi kemerdekaan serta pembangunan yang berkelanjutan dan berkeadilan demi mewujudkan tujuan kehidupan berkeluarga, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Disampaikan pula dalam amanatnya bahwa  "Perempuan harus bisa membuktikan, sebagai sosok seorang Ibu yang memiliki peran penting dalam mengisi Pembangunan dan Rumah Tangga serta ikut berperan aktif dalam mewujudkan situasi yang damai dan menjadi pelopor dalam pembangunan, demi mewujudkan tujuan negara". Tandas Menteri.

Berdasarkan pemanatauan awak media ini,acara tersebut turut dihadiri oleh Irdam, para staf ahli Pangdam, para Asisten Kasdam, Perwira LO AU/AL, para Dansat dan Kabalak Kodam Hasanuddin.(*)Sumber Berita Pendam XIV/Hasanuddin.


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.