-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda Sulsel Berpesan di Malam Pergantian Tahun
Kapolda Sulsel Berpesan di Malam Pergantian Tahun

Kapolda Sulsel Berpesan di Malam Pergantian Tahun

Foto,Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono,saat mrmbrtikan keterangan Pers.

SpiritNews.com.- Kepala epolisian Daerah (Kapolda) Provinsi Sulsel, Irjen Pol Umar Septono,menegaskan bahwa hal ini sudah  dipercayakan keamanan pergantian tahun kepada semua jajaran Polda Sulsel,ini disampaikan Umar usai gelar pasukan keamanan malam tahun baru di Lapangan Karebosi,Pada Hari Minggu Tanggal 31/12/2017 Sore.

Sementara dalam amanah ini khusus Polrestabes Makassar dan saya sudah serahkan,kedatangan saya hanya untuk memberikan motivasi dan semangat kepada kawan-kawan yang melakukan pengamanan tahun baru,katanya.

Lebih anjut dikatakan Umar  bahwa pengendalian keamanan tahun baru adalah Kapolres,keamanan pun diharapkan dapat dilakukan dengan tepat,dimana warga merayakan malam tahun baru dengan beragam model,ujar Umar belum lama ini.

Sambug Irjen Pol Umar Septono,menuturkan bahwa ini pendaliannya ada sama Kapolres,karena masyarakat itu beraneka ragam,ada yang merayakan tahun baru dengan euforia. Sehingga anggota saya harap agar sabar,katanya saat memberikan arahan dan koreksi kepada masyarakat secara sopan saja,jelas Umar.

Selain itu,Umar juga mengingatkan dalam melaksanakan penjagaan keamanan,agar aparat tetap mengedepankan kesabaran,dan kita harus waspadai tempat keramaian yang paling diutamakan terangnya.

Diakhir keterangan Umar meminta jangan mudah terpancing karena nanti ada emosi dimana apabila sudah capek dan nanti rusak,kita sabar dan koreksi dengan sopan,bebernya.

Dia juga menambahkan bahwa dengan kepadatan saja dan kerawanan di tempat wisata,seperti di wilayah losari tetapi kita harapkan tidak ada masalah dalam pergantian tahun 2017 ke 2018 ini,tambah Umar.( *).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.