-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolri,Minta Brimob Sulsel Ihklas Dalam Bertugas
Kapolri,Minta Brimob Sulsel Ihklas Dalam Bertugas

Kapolri,Minta Brimob Sulsel Ihklas Dalam Bertugas


Foto,Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Muktiono SH.,MH,Upacara Dirgahayu Korps Brimob Ke-72, dipusatkan di Lapangan Karebosi Makassar,Pada Hari Selasa Tanggal 14/11/2017.

SpiritNews.com.- Irjen Pol Drs. Muktiono SH.,MH Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi selatan,menjadi Inspektur Upacara Dirgahayu Korps Brimob Ke-72 yang dipusatkan di Lapangan Karebosi Makassar,Pada Hari Selasa Tanggal 14/11/2017.

Sementara Amanat Kapolri yang dibacakan oleh Kapolda Sulsel,meminta pada seluruh anggota Brimob Polda Sulsel selalu lakukan yang terbaik dan ikhlas dalam menjalankan tugasnya.

Lanjut Kapolda menyampaikan di HUT Brimob ke-72 tahun 2017 dengan Tema “ Dengan Semangat Sinergitas Korps Brimob, Polri mewujudkan Promoter untuk meraih kepercayaan masyarakat.

Di HUT Brimob Porli Ke 72,Irjen Pol Muktiono menggunakan PDL Hitam Brimob dan baret Biru mengapresiasi dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada anggota Brimob khususnya daerah Sulawesi Selatan, yang telah mengharumkan dan mengangkat citra polri dimata Masyarakat.

Dalam upacara ini turut hadir Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo beserta jajaran pejabat Pemprov Sulsel,“Provinsi Sulsel adalah saat ini provinsi yang terbaik di Indonesia. Karena hal ini ada Brimob, ada Polri dan TNI yang selalu kompak dan soliditas” ucap SYL.(*).



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.