-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Warga Parangloe Sibuk Menata Halaman Jelang HUT RI Ke-72
Warga Parangloe Sibuk Menata Halaman Jelang HUT RI Ke-72

Warga Parangloe Sibuk Menata Halaman Jelang HUT RI Ke-72


Photo,Warga Kelurahan Parangloe sedang melakukan beberapa 
kegiatan dalam rangka menyambut HUT RI yang ke-72.

SpiritNews.com.- Kelurahan Parangloe,Kecamatan Tamalanrea,Kota Makassar,Provinsi Sulsel,melakukan beberapa kegiatan mulai dari kebersihan pekarangan Kantor termasuk dihalaman setiap warga,dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-72 Tahun 2017,yang diperingati  setiap tanggal 17 Agustus 2017.

Selain itu,berdasarkan pemantauan di Kelurahan Parangloe juga melakukan pembangunan pintu gerbang dijalan masuk,yang terbuat dari bambu semoga Kelurahan Parangloe menjadi Kelurahan yang terindah di Kecamatan Tamalanrea bahkan se Kota Makassar.

Masyarakat di Kelurahan tersebut sibuk semua membersihkan kepekarangannya masing-masing,menjelang hari ulang tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia pada tahun ini,” Ayo Terus Kerja” Untuk mewujudkan Kelurahan Parangloe bersama warganya menjadi sehat,Cerdas dan semakin sejahtera.(Rs).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.