-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Warga Bukit Indah Mengharapkan Adanya Lampu Peduli Lorong di Lorong Kuningan
Warga Bukit Indah Mengharapkan Adanya Lampu Peduli Lorong di Lorong Kuningan

Warga Bukit Indah Mengharapkan Adanya Lampu Peduli Lorong di Lorong Kuningan


Photo,Jalan Muspika menuju jalan jend. A. Yani. Km.3.

Spirit.com.- Beberapa warga di Kelurahan Bukit Indah, Kecamatan Soreang, atau tepatnya di Rt.003, Rw.009, Lorong Kuningan sekitar jalan jend.A.Yani Km.3 sangat berharap perhatian Pemkot Parepare, dalam hal Lampu Peduli Lorong di lorong kuningan yang sampai saat ini sama sekali belum tersentuh yang namamya Lampu peduli lorong, hal ini di akui beberapa warga yang di temui kemarin.

Sementara mnurut Marsita,salah satu warga yang berdomisili disekitar lorong tersebut menuturkan "Disini setiap malam kami selalu kegelapan padahal lorong ini sering dilalui warga dari jalan Muspika menuju jalan jend. A. Yani. Km.3.

Sealin itu,kami selaku warga betul-betul sangat mengharapkan adanya lampu peneramgan lorong atau yang disebut Lampu Peduli lorong buat kami-kami para warga di lorong kuningan Rt.003, Rw.009 Kelurahan Bukit Indah ini, kami sangat berharap perhatian Pemkot dalam masalah ini". Ungkap Marsita, seorang ibu rumah tangga yang berdomisili di Rt.003, Rw.009 Kelurahan Bukit Indah ini.

Hal senada juga di ungkapkan oleh beberapa warga atau tetangga dari ibu Marsita yang mana mereka semua mengharapkan adanya perhatian Pemkot soal Lampu Peduli Lorong ini.

Seorang warga turut membeberkan," Disini juga ada salah satu tiang Telkom yang roboh karena di timpa pohon saat hujan lebat disertai angin kencang beberapa hari yang lalu, namun sayangnya belum diatasi oleh pihak Telkom, padahal kabelnya melintang pendek di tengah jalan, hal ini sangat membahayakan bagi warga yang sering melalui lorong ini, apa lagi bila malam hari, karena gelapnya lorong ini.

Di juga menambahkan bahwa disini juga kami menghimbau buat pihak Telkom agar segera kemari untuk mengatasi masalah ini, sebelum ada warga disini jadi korban karena kabelnya melintang akibat robohnya salah satu tiang Telkom dilorong kami, ungkap warga yang mengaku bernama Heru tersebut, sambil menunjuk lokasi tiang Telkom yang roboh karena tertimpa pohon tersebut. (Au).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.