-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Walikota Makassar,Lantik 215 Orang Pejabat Eselon lll, IV,di SMPN 5 Makassar
Walikota Makassar,Lantik 215 Orang Pejabat Eselon lll, IV,di SMPN 5 Makassar

Walikota Makassar,Lantik 215 Orang Pejabat Eselon lll, IV,di SMPN 5 Makassar


Photo,Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto,saat melantik 
Pejabat eselon IIl dan lV dan Direksi, Badan/dewan Pengawas Perusahaan Daerah,
 di Halaman SMPN 5 Makassar, Jumat Malam (11/8/2017).

Spirit.com.-Kepala Pemerintahan (Wali Kota) Makassar Moh.Ramdhan Pomanto,memiliki ribuan ide yang unik dan mempunyai arti yang luas dalam memilih tempat untuk melantik para pejabat di Halaman SMPN 5 Makassar, Jumat Malam (11/8/2017).

Seperti peantikan para pejabat sebelumnya Walikota melakukan di TPA, Lembaga Pemasyarakatan, Taman Makam Pahlawan, Pelabuhan, Lapangan Karebosi, serta diatas Kapal Phinisi dianjungan Losari, pelantikan eselon IIl dan lV kali ini, dilakukan di lingkungan sekolah.

Pada acara tersebut Walikota mengambil sumpah (janji jabatan) dan melantik  sebanyak 215 Orang Pejabat Eselon lll dan IV diantaranya : Direksi, Badan/dewan Pengawas Perusahaan Daerah,Jabatan Administrator, serta jabatan pengawas dan lurah dalam lingkup Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar

Seusai acara pelantikan dan pengambilan sumpah dan janji jabatan diungkapkan kita mengambil hikmahnya karena birokrasi yang baik itu adalah birokrasi yang professional yang selalu harus belajar,ucap Danny.

Selain itu,Moh Ramdhan Pomanto dengan sapaan akrabnya Danny, menterjemahkan bahwa fungsi sekolah merupakan tempat belajar,ia juga menjelaskan alasan pelantikannya dilakukan di malam hari.

Sambung Walikota menuturkan,kita semua harus selalu kerja dan kerja professional itu tidak terbatas waktu kerja semata dan waktu kerja delapan jam merupakan kewajiban yang mesti dilaksanakan,tetapi terkait dengan pelayanan publik kepada masyarakat haruslah kita bekerja selama 24 jam,pungkasnya.

Lebih jelasnya dikatakan bahwa kenapa kita umumkan 2 jam sebelum pelantikan, karena kita ingin melihat bagaimana mobilitas Pemerintah Kota Makassar yang makin hari makin baik,jelasnya .

Diungkapkan pula bahwa di  SMPN 5 Makassar ini adalah heritage atau warisan budaya kota ini,selanjutnya Danny mengatakan hal tersebut karena ingin menyampaikan komitmen pada saat pelantikan sebelumnya yaitu akan selalu memberi evaluasi ke seluruh jabatan.

Dia juga menegaskan bahwa yang dilantik hari ini saya ucapkan selamat,yang belum dilantik mari terus memperbaiki diri karena tidak ada yang kekal,meski dilantik hari ini kalau tidak memenuhi standar pasti kita diganti,tegas Danny.

Sebelum Acara pelantikan dimulai didahului dengan Shalat magrib berjamaah turut dihadiri. Seluruh kepala dan jajaran SKPD, TNI, Kepolisian, serta pejabat dari instansi lainnya.

Wali Kota yang berlatar belakang pendidikan arsitektur,diakhir sambutannya  menyampaikan harapannya,agar pejabat yang dilantik pada hari ini bisa memegang amanah dengan sebaik baiknya,tandasnya.

Ditambahkan Danny bahwa Pemerintah Kota selalu berharap kepada saudara saudaraku yang dilantik bisa memegang amanah serta memberikan tenaga dan pikiran dengan baik dan sebaik baiknya demi kepentingan dan kemajuan Masyarakat Kota Makassar,tambah Danny.(*) Sumber berita Humas Pemkot Makassar.


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.