-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Semarak HUT RI KE 72,Atlet Jet Ski Jadi Pengibar Bendera Merah Putih
Semarak HUT RI KE 72,Atlet Jet Ski Jadi Pengibar Bendera Merah Putih

Semarak HUT RI KE 72,Atlet Jet Ski Jadi Pengibar Bendera Merah Putih



Foto,Dua Orang pengibar Bendera Merah,Andi Rahmat yang dikenal sebagai atlet Jet Ski, dan 
Audya yang tercatat sebagai anggota Satpol PP Kota Makassar mengibarkan 
bendera Merah Putih di Pantai Losari,Pada Hari Kamis Tanggal 17 Agustus 2017.

Spirit.com.- Semarak Hari Proklamsi Kemerdekaan Republik Indonesia Yang Ke-72 diperingati Pada Hari Kamis Tanggal 17 Agustus 2017,terlihat dilokasi pantai losari dengan suasana yang cukup berbeda.

Sementara berdasarkan liputan awak media pelaksanaan upacara pengibaran bendera merah putih yang digelar di Anjungan Pantai Losari dipimpin langsung oleh Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanta dengan sapaan akrabnya Danny.

Selanjutnya kelihatan unik namun tak meninggalkan semangat nasionalisme,kemerdekaan yang setiap tahunnya seluruh Rakyat Indonesia memperingati dengan dengan berbagai macam cara.

Seperti halnya yang dilakukan oleh dua pengibar bendera, Andi Rahmat yang dikenal sebagai atlet Jet Ski,dan Audya yang tercatat sebagai anggota Satpol PP Kota Makassar mengibarkan bendera Merah Putih di langit Losari.

Selain itu terlihat dua bendera yang telah terikat pada sebatang bambu diserahkan oleh Wali Kota Danny dan Wakil Ketua DPRD Makassar Indira Mulyasari kepada Audya dan Andi Rahmat.

Pada saat bendera merah putih diserahkan diiringi pula dengan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, menggunakan fly board yang ditarik dua jet ski, Andi Rahmat dan Audya menancapkan bendera Merah Putih.

Lebih lanjut Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto,mengatakan bahwa aksi heroisme itu disaksikan sejumlah pimpinan SKPD lingkup Pemkot Makassar,anggota DPRD Makassar dan masyarakat umum.

Sambungnya mengungkapkan aksi heroisme ini ertama kalinya dilakukan oleh ara jet ski Kota Makassar diperingatan Hari Proklamsi Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke - 72 Tahun,Semoga kita semua semakin Indonesia,ungkap Danny.

Danny menambahkan bahwa pelaksanaan upacara digelar di Pantai Losari dengan mengusung Tema “Dari Laut Nelayan Kirimkan Kita Ikan Jangan Kirimkan Mereka Sampah Laut juga diikuti nelayan binaan Dinas Perikanan dan Pertanian Kota Makassar,tambahnya.(*) Sumber berita Humas Pemkot Makassar.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.