-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pemkot Makassar Serahkan 15 Unit Kapal Nelayan,Di HUT RI
Pemkot Makassar Serahkan 15 Unit Kapal Nelayan,Di HUT RI

Pemkot Makassar Serahkan 15 Unit Kapal Nelayan,Di HUT RI


Photo,Wakil Walikota Makassar, Syamsu Rizal saat menghadiri upacara HUT ke-72 RI 
di Anjungan Pantai Losari Makassar, Kamis (17/8/2017).

Spirit.com.- Semarak peringatan Hari Kemerdekaan ke-72 Tahun Republik Indonesia (RI),Pemerintah Kota (Wali Kota) Makassar Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto didampingi Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal saat menyerahkan bantuan perahu kepada nelayan binaan Dinas Perikanan dan Pertanian (DP2) Kota Makassar.

Sementara berdasarkan pemantauan awak media ini,penyerahan bantuan berlangsung di Anjungan Makassar, Pantai Losari, bertepatan dengan Upacara Hari Kemerdekaan ke - 72 Tahun RI,Pada Hari Kamis,Tanggal 17/8/2017.

Selanjutnya berdasarkan data dari Humas Pemkot Makassar,ada sebanyak 15 unit perahu yang diserahkan bagi 5 Kelompok Usaha Bersama (KUB) yakni KUB Beringin Andalan, Ridwan Jaya, Rahmat, Bulan Bintang, dan Minasa Te'ne.

Pada kesempatan tersebut Danny berharap semoga dengan bantuan perahu ini, nelayan kita dapat meningkatkan hasil tangkapannya dan berimbas pada peningkatan kesejahteraan nelayan,harap Danny.

Dimana seluruh rakyat Indonesia ketahui bahwa potensi perikanan Makassar sangat menjanjikan selain memenuhi kebutuhan dalam negeri, ikan Makassar juga melayani permintaan dari luar negeri dengan mengekspor ikan beku ke Eropa.(*).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.