-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Menteri Pertanian,Beri Solusi Program Kerja Syamsari Kitta
Menteri Pertanian,Beri Solusi Program Kerja Syamsari Kitta

Menteri Pertanian,Beri Solusi Program Kerja Syamsari Kitta


Photo,Syamsari Kitta,selaku Bupati terpilih pada pilkada Kabupaten di awal 2017,
saat menemui Menteri Pertanian Amran Sulaiman,

SpiritNews.com.- Syamsari Kitta,sebagai bupati terpilih periode 2017-20122, kini mulai fokus mencari jalan realisasikan 22 program unggulannya,termasuk  melakukan pertemuan dengan Menteri Pertanian Amran Sulaiman.

Dalam pertemuan tersebut, Syamsari Kitta menyampaikan program unggulannya yang berkaitan dengan pertanian kepada Menteri Pertanian, ungkap Syamsari Kitta, Sabtu (5/8/2017).

Pada kesempatan tersebut,Bupati terpilih pada Pilkada serentak Kabupaten Takalar,meminta petunjuk tentang program sapi dan komoditas pertanian yang perlu ditingkatkan produksinya,ucapnya.

Selain itu,dengan perincian tersebut diantaranya  jagung dan tebu rakyat karena itu bersinergi dengan program unggulan Pak Menteri,saat Syamsari Kitta telah menemui Kepala Kadin Sulsel Zulkarnaen Arif dan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo,menyampaikan program unggulannya yang bisa disinergikan dengan pemerintah pusat,ungkapnya.(*).sumber berita tribunTakalarNews.

 
.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.