-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kombes Pol Endi Sutendi,Terima Penghargaan Dari Wali Kota Makassar
Kombes Pol Endi Sutendi,Terima Penghargaan Dari Wali Kota Makassar

Kombes Pol Endi Sutendi,Terima Penghargaan Dari Wali Kota Makassar


Photo,Kapolrestabes Makassar Kombes Pol DR.Endi Sutendi,S.ik,SH,MH,
bersama Wali Kota Moh Ramdhan Pomanto,Syamsu Rizal Wawali
 dan bersama Direktur PDAM Haris Yasin Limpo,seusai penyerahan piagam pengharaan.

SpiritNews.com.- Pemerintah Kota Makassar memberikan penghargaan kepada Kombes Pol Endi Sutendi (Kapolrestabes)Makassar,penghargaan yang diberikan itu karena keberhasilannya dengan cepat mengungkap pembobolan Brankas di Kantor PDAM Kota Makassar.

Selanjutnya Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Endi Sutendi,mengatakan bangga dan berterima kasih karena mendapat penghargaan meski demikian, Endi mengaku bahwa hal tersebut sudah merupakan tugasnya bersama seluruh Anggota Polrestabes Makassar untuk segera mengungkap kasus kasus kejahatan yang ada dilaporannya.

Selain itu,Kombes Pol Endi Sutendi,menyampaikan terima kasihnya atas penghargaan tersebut,lebih lanjut Endi Sutendi berharap semoga kedepan semakin lebih baik,tutur Endi Pada Hari Selasa,Tanggal 8-08-2017,

Berdasarkan pemantauan awak media ini,penghargaan tersebut diberikan dalam bentuk piagam yang diserahkan langsung oleh Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto didamlingi Wakil Walikota Makassar Syamsu Rizal bersama Direktur PDAM Haris Yasin Limpo.

Pembobolan Kas PDAM Makassar terjadi pada bulan Juli 2017 lalu,Uang Kas senilai Rp 1,2 Miliar raib digondol pelaku yang berjumlah empat orang,tetapi kerja keras dan cepat Aparat Polrestabes Makassar telah berhasil mengamankan tiga orang pelaku dan seorang masih buron dn saat ini pelaku diamankan di Mapolrestabes Makassar.(*).


 

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.