-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kemenag Sinjai,Kedatangan Tamu Istimewa
Kemenag Sinjai,Kedatangan Tamu Istimewa

Kemenag Sinjai,Kedatangan Tamu Istimewa


Photo, Kasubag TU Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sinjai H.Roslan 
saat menerima dua tamu istimewa anggota pramuka luar biasa 
diruang kerjanya.Pada Hari Kamis Tanggal 3/8/2017.

SpiritNews.com.- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sinjai kedatangan dua tamu istimewa, Kedua tamu tersebut adalah anggota Pramuka Luar Biasa Tuna Rungu yang melakukan petualangan keliling nusantara,

Diungkapkan oleh Kasubag TU,bahwa walaupun keduanya memiliki keterbatasan namun perlu diapresiasi kerja keras dan motivasi mereka yang tinggi dalam melakukan perjalanan keliling nusantara," ungkap Kasubag TU Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sinjai H.Roslan saat menerima kedua tamu istimewa diruang kerjanya.Kamis(3/8)

Pada kesempatan tersebut Kasubag TU mengucapkan terima kasih atas kunjungannya ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sinjai,pada kedua anggota pramuka luar biasa tersebut,karena dengan kunjungannya,dapat memberikan intropeksi diri kepada seluruh pegawai yang mempunyai kelengkapan fisik bahwa keterbatasan fisik bukan merupakan suatu halangan dalam mencapai suatu kesuksesan.

Lebih lanjut H Roslan menuturkan bahwa mereka ini tak hanya modal nekat saja dari anggota pramuka luar biasa ini,tetapi perlu ada pemikiran cerdas dan mental yang kuat untuk bisa bertahan dalam kondisi yang sehat dalam melaksanakan perjalanan keliling nusantara,tuturnya.

Sebelum dilakukan foto bersama terlebih dahulu Kasubag TU Kemenag Kab Sinjai mendoakan keppada kedua anggota pramuka luar biasa tersebut,semoga Allah SWT,melindungi dan melimpahkan Rahmat-Nya dalam melaksanakan tugas yang mulia ini, tambahnya.(Rs/Fhaink Arfain).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.