-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bupati Andi Fashar,Lepas Kontingen Raimun Nasional Pramuka Bone
Bupati Andi Fashar,Lepas Kontingen Raimun Nasional Pramuka Bone

Bupati Andi Fashar,Lepas Kontingen Raimun Nasional Pramuka Bone


Photo,Andi Fashar M Padjalangi Bupati Bone,saat melepas kontingen Raimuna nasional,
Untuk kontingen kwarcab Pramuka Bone,sebanyak 24 tim putra putri.

SpiritNews.com.-Pemerintah Kabupaten Bone,(Bupati) DR HA.Fashar  Padjalangi, Pada Hari ini saya melepas kontingen Raimuna nasional kontingen kwarcab Pramuka Bone,sebanyak 24 tim putra putri akan diberangkatkan.

Sementara menurut Andi Fashar M Padjalangi,mengatakan bahwa kita berterima kasih kepada para Ketua Mabigus,Ketua Kwaran,para Pembina dan para orang tua yang telah bersama sama memberikan materi, dukungan,dorongan sehingga para kontingen siap mengikuti berbagai kegiatan.

Lebih lanjut Bupati Bone berpesan kepada anggota pramuka yang terpilih sebagai wakil Bone,secara khusus saya berpesan bahwa Kalian adalah anggota pramuka yang telah terseleksi, sehingga kalian merupakan talenta talenta Bone, bulatkan tekad, kuatkan hati untuk menjadi yang terbaik di setiap kesempatan lomba.

Kepala Pemerintahan (Bupati) Bone juga mengungkapkan bahwa kegiatan pramuka ini,menjadi sarana untuk menempa generasi muda agar menjadi kader bangsa yang memiliki kepribadian, berjiwa pemimpin, disiplin, sehat mental, spritual dan berjiwa social,”Jayalah Pramuka Bone”.ucap Andi Fashar.(Rs).





Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.