-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Semarak HUT Kemerdekaan RI Dispar Wajo Gelar Lomba,Pameran Burung Berkicau
Semarak HUT Kemerdekaan RI Dispar Wajo Gelar Lomba,Pameran Burung Berkicau

Semarak HUT Kemerdekaan RI Dispar Wajo Gelar Lomba,Pameran Burung Berkicau

Photo, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Wajo HA. Darmawangsa.
Gelar Lomba dan Pameran Burung Berkicau ini dikerjasamakan 
dengan Sengkang Kicau Mania (SKM) di Rumah Adat Atakkae 23 Juli 2017.

Spirit.com.- Seluruh Rakyat Indonesia sibuk dengan berbagai macam kegiatan menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke 72 ditahun 2017,termasuk Pemerintah Kabupaten Wajo melalui Dinas Pariwisata menggelar lomba dan pameran burung berkicau Bupati Cup I di Rumah Adat Atakkae 23 Juli 2017.

Sementara kegiatan tersebut dibuka secara resmi Bupati Wajo yang diwakili Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Wajo HA. Darmawangsa. Lomba dan Pameran Burung Berkicau ini dikerjasamakan dengan Sengkang Kicau Mania (SKM).

Selain itu,dikatakan oleh Kepala Dinas Pariwisata Wajo H.A. Darmawangsa mengatakan, Kegiatan tersebut yang pertama kalinya digelar oleh Pemerintah Kabupaten Wajo. “Kita harapkan kegiatan ini dapat menarik minat wisatawan berkunjung ke Wajo,” harap mantan Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Wajo ini.

Lanjut Andi Darmawangsa mengungkapkan, lomba dan pameran burung berkicau ini akan dijadikan agenda rutin setiap tahunnya. Bahkan akan dikemas dalam bentuk yang lebih besar lagi. “Kita akan jadikan kegiatan ini sebagai agenda tahunan dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI setiap tahunnya sekaligus sebagai ajang untuk manarik kunjungan wisatawan,” ujarnya.

Sedangkan menurut Andi Darmawangsa Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Wajo,dalam lomba tersebut terdiri dari 32 kategori dan memperebutkan tropi, piagam dan uang pembinaan sekitar kurang lebih Rp50 juta.

Sementara menurut Kabag Humas kegiatan lomba ini diketahui bahwa akan diikuti oleh ratusan peserta dari Empat Provinsi yakni Palu Sulawesi Tengah, Kendari Sulawesi Tenggara, Mamuju Sulawesi Barat. Sementara peserta dari Sulawesi Selatan yakni, Wajo, Bone, Pinrang, Pare-pare dan Makassar.terang Samsul Bakri kepada awak media ini,(Hamzah).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.