-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pemkot Makassar,Bakal Naik Gaji Honorer Januari 2018
Pemkot Makassar,Bakal Naik Gaji Honorer Januari 2018

Pemkot Makassar,Bakal Naik Gaji Honorer Januari 2018


Photo,Ilustrasi.

SpiritNews.com.- Wali Kota Makassar Danny Pomanto dan Wakilnya Syamsu Rizal,selaku pemegang kekuasaan saat di Pemerintah Kota Makassar akan mewujudkan janji politiknya dengan rencana menaikkan gaji honorer sebesar Rp 1 juta perbulan.

Sementara menurut Kepala Badan Keuangan dan Asset Pemkot Makassar Erwin S Haiya mengatakan kenaikan gaji honorer lingkup Pemkot Makassar direncanakan berlangsung pada 1 Januari 2018 mendatang.

Lanjut Erwin pun merincikan, jika disetujui oleh Badan Anggaran di DPRD Makassar, gaji honorer yang diterima tunai itu sebesar Rp 850 ribu, dan 150 itu dibayar melalui BPJS Ketenagakerjaan sebagai tabungan pegawai honorer.

Ada aturan baru yang dimiliki BPJS Ketenagakerjaan, dimana para pekerja yang terdaftar sebagai peserta ketenagakerjaan dan terdaftar bekerja sampai 5 tahun keatas akan mendapatkan tunjangan hari tua.

Selain itu,dikatakan kalau ini efektif pegawai honorer di Pemkot Makassar akan mendapat pensiunan perbulan setelah mereka tidak lagi bekerja di Pemkot Makassar kata Erwin.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa saat ini, gaji honorer Pemkot Makassar sebesar Rp 550 ribu perbulan, jumlah pegawai honorer di Pemkot Makassar sekitar 5000an orang

Sambung diungkapkan bahwa itu merupakan salah satu pegawai honorer yang ogah disebut namanya mengharapkan janji kenaikan gaji honorer bisa terwujud, kalau kita ini hanya bekerja, kalau misal ditambah gaji alhamdulilah,ujar pegawai dibagian sekretariat Pemkot Makassar. (*) Sumber berita Tribun Makassar.com.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.