-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pemkab Sinjai,Mendukung Program Kerja Pokja PWI Kab Sinjai
Pemkab Sinjai,Mendukung Program Kerja Pokja PWI Kab Sinjai

Pemkab Sinjai,Mendukung Program Kerja Pokja PWI Kab Sinjai



Photo,Sekda Kabupaten Sinjai,Mendampingi Pengurus PWI Provinsi Sulsel,
Dandim,Kabag Sumda,para pejabat Pemkab Sinjai,seusai pelantikan oleh
 Sekertaris PWI M Anwar Sanusi,didampingi oleh Sekertaris IKWI Sulsel.

SpiritNews.com.- Pemerintah Kabupaten Sinjai berterima kasih kepada Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulsel,telah membentuk Pokja PWI Sinjai dengan keberadaan Pokja PWI ini,tentu saja akan memperlancar kegiatan dan Program Kerja Ketua PWI Sulsel priode 2015-2020.

Pada kesempatan tersebut,Ketua Pokja PWI Kabupaten Sinjai H Mudarak Dahlan,dalam sambutannya menyampaikan kepada Pengurus PWI Sulsel bahwa keberadaan Pokja PWI Sinjai akan selalu mempererat hubungan kerjasama antara Pemerintah Kabupaten,Dandim dan Kapolres Sinjai termasuk seluruh instasi yang ada di Kabupaten Sinjai Katanya.

Selain itu,Ketua Pokja PWI Sinjai yang baru dilantik juga meminta agar Pemerintah Kabupaten selalu bersama dengan kami para pengurus Pokja PWI di Kabupaten Sinjai,Pada kesempatan itu pula H Mudarak Dahlan meminta Bupati melalui Sekda Sinjai agar dapat memberikan bangunan yang dapat dijadikan sekertariat.

Berdasarkan hasil liputan awak media ini,Sekertaris PWI Sulsel M Anwar Sanusi sebelum menyampaikan sambutannya terlebih dahulu meminta maaf karena sedianya pelantikan Ketua Pokja PWI Sinjai H Mudarak Dahlan akan dihadiri oleh Ketua PWI HM Agus Salim Alwi Hamu,karena ada giat yang tidak bisa ditinggalkan di Fajar Group sehingga dipercayakan kepada Sekertarisnya.

Lanjut Anwar Sanusi menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada panitia pelantikan yang begitu luar biasa kebersamaannya temasuk kami juga merasa sangat terhormat dimana kami bersama rombongan dijemput dengan ganrang pakarena yang disertai dengan “ Anngaru “ menurutnya hal ini merupakan salah satu kebanggaan tersendiri bagi kami dari PWI Sulsel.

Selain itu,dalam sambutan Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sinjai mewakili Bupati menyampaikan permohonan maafnya kepada pengurus PWI Provinsi Sulsel,karena tidak sempat hadir pada pelantikan Ketua Pokja PWI Sinjai.

Dia juga mengapresisasi Pengurus PWI Sulsel yang begitu peduli dengan Kabupaten Sinjai yang sudah sekian lama belum memiliki salah satu lembaga wartawan dan sekarang dengan usaha Ketua Pokja PWI yang baru lantik dengan pengurus PWI Provinsi Sulsel,akhirnya Kabupaten Sinjai resmi memiliki lembaga Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) walaupun itu masih Pokja Kata Sekda.

Sementara kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Sekda Kab Sinjai Tayeb A. Mappasere, SH,mewakili Bupati Sinjai, Sekertaris PWI Sul-Sel Anwar Sanusi Mewakil Ketua PWI Sul-Sel,  Kabag Sunda Polres Sinjai Kompol Amirullah mewakili Kapolres, Asisten III Drs H. Akmal Muis.MS  dan Staf Ahli Bupati bidang SDM Drs A. Muh Irfan. dan pengurus PWI dan IKWI kab. Sinjai serta Insan Pers dari berbagai media di Kab. Sinjai.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.