-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Ka.Kemenang Sinjai,Disiplin Dan Semangat Serta Loyalitas Itu Penting
Ka.Kemenang Sinjai,Disiplin Dan Semangat Serta Loyalitas Itu Penting

Ka.Kemenang Sinjai,Disiplin Dan Semangat Serta Loyalitas Itu Penting


Photo,H Mudarak Dahlan saat memimpin upacara di hari senin,tanggal 17/07/2017.
dilapangan upacara Kantor Kemenag Kabupaten Sinjai.

Photo,H Mudarak Dahlan saat memimpin upacara di hari senin,tanggal 17/07/2017.dilapangan upacara Kakemenag Kabupaten Sinjai.

SpiritNews.com.- Suasana khidmat dan teduh pada Apel Hari Senin yang di rangkaikan dengan Hari Kesadaran Nasional yang diperingati setiap tanggal 17 bulan berjalan. Dilaksanakan dihalaman kantor kememterian agama kab.sinjai yang di pimpin langsung Oleh Kakankemenag Sinjai H.Mudarak Dahlan.
 
Berdasarkan pemantauan awak media ini upacara tersebut turut dihadiri oleh Para Kepala Seksi/Penyelenggara,Para Pemgawas Pais,Mapendais Dilingkup Kemenag Sinjai,Kepala Kua Kecamatan Sinjai Utara,Karyawan(i) serta PTT Kemenag Sinjai dan Staf Kua Kec Sinjai Utara,Pada Hari Senin,Tanggal 17/7/2017.

Sementara menurut H.Mudarak Dahlan dalam sambutannya mengingatkan kembali pentingnya kedisiplinan dan semangat mengabdi serta loyalitas dikalangan aparatur pemerintahan dijajaran kemenag Sinjai “Kedisiplinan hendaknya memang menjadi kesadaran yang tumbuh dari dalam diri kita sendiri, bukan karena orng lain”. Tegasnya

Lebih lanjut disampiakan bahwa salah satu manifestasi kedisiplinan itu antara lain yang berkaitan dengan disiplin dalam bekerja. “Olehnya itu dalam kesempatan ini tak bosan-bosannya mengajak kita semua untuk senantiasa berupaya meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya”.

Diakhir sambutan H.Mudarak Dahlan berharap agar kita senantiasa berupaya meningkatkan kinerja dan tanggung jawab sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing. Mari kita laksanakan tugas dengan penuh semangat dan kerja keras dilandasi niat ibadah dalam bentuk pengabdian kepada masyarakat terangnya.(*) Sumber berita Inmas Kemenag Sinjai.


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.